Rumahnya Dibangun Satgas TMMD, Jordi : Terima Kasih Bapak TNI
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Rumahnya Dibangun Satgas TMMD, Jordi : Terima Kasih Bapak TNI

    Dimas ( Redaksi )
    21 Oktober 2022, 10/21/2022 09:01:00 AM WIB Last Updated 2022-10-21T02:01:18Z

    Painan_Harian-RI.com-
    Salah satu sasaran Fisik pada pelaksanaan TMMD ke 115 Pesisir Selatan, yakni pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH). Sebanyak 5 unit RTLH dibangun, salah satunya yakni milik Jordi (31), Kampung Sungai Nipah, Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai.

    Jordi yang sehari-hari berprofesi sebagai nelayan, mengaku sangat senang dengan bantuan RTLH miliknya. Apalagi yang mengerjakan rumahnya adalah prajurit TNI dari satgas TMMD.

    “Alhamdulillah. Senang sekali mendapatkan bantuan dari Bapak-bapak TNI satgas TMMD. Kalau saya sendiri yang membangun, kemungkinan tidak akan sanggup dan membutuhkan waktu yang lama untuk menabung, membangun rumah sebagus ini. Terima kasih bapak TNI,” ucapnya penuh haru.

    Sebelum direhab menurutnya, rumah tersebut hanya memiliki 1 Ruangan yang semuanya berada disana, mulai dari kamar tidur hingga dapur. Bahkan sempitnya ruangan tersebut, bisa dibilang tak cukup lagi bagi ia sekeluarga.

    “Sebelumnya kami tinggal disini berempat bersama 3 orang anak. Ruangan ini menjadi tempat kumpul, kamar tidur, bahkan dapur. Namun sekarang rumah kami sudah punya kamar, ada ruang keluarga dan toilet serta dapur,” sambungnya.

    Pekerjaan pembangunan. RTLH pada kegiatan TMMD ke 115 terus dikebut. Bahkan dihari libur petugas tetap melaksanakan aktivitas, agar pembangunan selesai jelang penutupan kegiatan TMMD. (HR-RI_redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rumahnya Dibangun Satgas TMMD, Jordi : Terima Kasih Bapak TNI

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer