Anggota dprk termuda aceh timur Surfei Lahan Warga Yang bertani Secara Mandiri
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Anggota dprk termuda aceh timur Surfei Lahan Warga Yang bertani Secara Mandiri

    Dimas ( Redaksi )
    10 November 2022, 11/10/2022 06:47:00 AM WIB Last Updated 2022-11-09T23:47:49Z

    Idi rayeuk_Harian-RI.com
    Untuk menjaga kestabilan perekonomian masyarakat, Zulfadli Oyong anggota DPRK Aceh Timur, melakukan survei ke tempat Petani yang bercocok tanam secara mandiri. 

    Dalam kunjungan kali ini,anggota dprk tersebut atau lebih dikenal dengan nama Oyong juga mengajak Kadis Pertanian Aceh Timur untuk bersinergi dalam mewujudkan ketahanan pangan terutama bagi masyarakat. 

    Asmawati merupakan salah seorang warga desa dan juga petani di Desa Seuneubok Bacee, Kec. IDI Rayeuk, Kab. Aceh Timur, dirinya berharap,baik kepada Oyong atau pun Kadis agar bisa mendapatkan bibit, pupuk dan kebutuhan lain guna sebagai penunjang dalam proses bercocok tanam. 
    " Tujuan kita mengajak Kadis kesini adalah agar beliau bisa melihat bagaimana luas lahan dan potensi pertanian disini, namun tidak dipergunakan secara maksimal, saya rasa ini perlu dibenahi kedepan " Kata Anggota DPRK Aceh Timur termuda itu kepada media hari ini, Rabu (9/11/2022). 

    Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Aceh Timur yaitu bpk Erwin mengatakan, kedepan akan mengupayakan bantuan yang maksimal,supaya para petani di sini bisa dengan mudah untuk bercocok tanam dan meningkatkan hasil panen guna untuk meningkatkan ekonomi para petani tersebut. 

    " Kami dari dinas tahun depan akan mengupayakan agar lahan ini bisa terbantu, dan berguna bagi masyarakat disini untuk meningkatkan ekonomi warga yang stabil " Demikian Erwin..(Nanda suparli)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Anggota dprk termuda aceh timur Surfei Lahan Warga Yang bertani Secara Mandiri

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer