Satu Manyat Pria Tanpa Indentitas Di Temukan Oleh Warga Telah Mengapung di Sungai
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Satu Manyat Pria Tanpa Indentitas Di Temukan Oleh Warga Telah Mengapung di Sungai

    Dimas ( Redaksi )
    10 November 2022, 11/10/2022 06:45:00 AM WIB Last Updated 2022-11-09T23:45:35Z

    Langsa Harian-RI.com
    Warga Gampong Geudubang Aceh Kecamatan Langsa Baro Pemerintah Kota (Pemko) Langsa dihebohkan dengan penemuan Manyat seorang pria tanpa indentitas yang sudah mengapung di sungai pada sore tadi sekira pukul 17.30 Wib.

    Informasi yang di dapatkan oleh media ini, Rabu (9/11) menyebutkan, Manyat tanpa indentitas ditemukan oleh warga setempat pada saat melintas dikawasan alur sungai dalam kawasan Gampong tersebut. 

    Selanjutnya atas penemuan Manyat tersebut warga pun melaporkan perihal yang menghebohkan warga itu kepada perangkat Gampong dan selanjutnya menghubungi pihak kepolisan Polsek Langsa Barat Polres Langsa. 

    Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Langsa Barat IPDA Hafiza Fahmi SH kepada sejumlah awak media, "benar ada penemuan Manyat seorang pria tanpa indentitas di Gampong Geudubang Dusun Alue Sabo, sebut Kapolsek.

    Kapolsek juga nengatakan,saat ini pihak kami dan tim INAFIS telah berhasil mengevakuasi jenazah tersebut dari lokasi penemuan, selanjutnya dirujuk ke RSUD Langsa untuk kepentingan otopsi oleh tim medis,tutup Kapolsek kepada sejumlah awak media.(juliawati)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satu Manyat Pria Tanpa Indentitas Di Temukan Oleh Warga Telah Mengapung di Sungai

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer