Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaannya Yang Sedang Sakit
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaannya Yang Sedang Sakit

    Dimas ( Redaksi )
    25 November 2022, 11/25/2022 02:55:00 PM WIB Last Updated 2022-11-25T07:55:47Z

    Langsa_Harian-RI.com
    Kedekatan anggota Polri dengan masyarakat tidak hanya saat suka cita saja, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah Bhabinkamtibmas desa Matang Cincin Polsek Manyak Payed, Aipda Wagiman, SH menyambangi salah seorang warga desa binaannya yang sedang sakit, Jumat, (25/11/2022).

    Abd. Kawi Ashari (22 th) merupakan salah satu warga masyarakat desa Matang Cincin menderita penyakit Kanker Darah saat menerima kunjungan dari Aipda Wagiman, SH dirumahnya di desa Matang Cincin Kec. Manyak Payed.
    “Saya do’akan semoga Sdr Abd. Kawi Ashari lekas sembuh dari sakitnya,” tutur .
    Bhabinkamtibmas desa Matang Cincin Aipda Wagiman, SH tergerak hatinya untuk menjenguk warga nya tersebut karena Sdr Abd Kawi Ashari menderita sakit Kanker Darah yang sudah lama sehingga kunjungan nya ini diharapkan dapat sedikit memberi motivasi dan semangat untuk kesembuhan.

    Kapolsek Manyak Payed AKP Azwan, SH mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit  merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.
    “Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik. Pungkas AKP Azwan, SH.

    Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh”. Pungkasnya.(*)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaannya Yang Sedang Sakit

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer