Polisi Sat Samapta Gelar Patroli Dialogis Ini Yang Disampaikan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polisi Sat Samapta Gelar Patroli Dialogis Ini Yang Disampaikan

    Dimas ( Redaksi )
    25 November 2022, 11/25/2022 02:53:00 PM WIB Last Updated 2022-11-25T07:53:54Z

    Takengon_Harian-RI.com
    Cegah aksi premanisme dan gangguan Kamtibmas, Polisi Sat Samapta Polres Aceh Tengah Gelar patroli Dialogis di sejumlah titik dianggap rawan di wilayah hukum Polres Aceh Tengah, Kamis (24/11/2022).

    Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K, melalui Kasat Samapta Iptu Iskandar Wijaya, S.H, mengatakan, adapun kawasan yang menjadi sasaran personel, yaitu pasar, pertokoan, Obyek Vital serta lokasi yang padat dengan aktivitas masyarakat.

    “Personel menyambangi warga dengan Patroli berjalan kaki, kemudian Dialogis dengan warga untuk menyampaikan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ujarnya.
    Lanjut Kasat, personel mengimbau masyarakat agar bersama menjaga Harkamtibmas dan tidak melakukan tindakan yang melawan hukum, kemudian melaporkan jika ada tindak kejahatan atau Guantibmas ke pos Polisi terdekat atau dapat menghubungi Layanan Pengaduan Polres Aceh Tengah Cell Center 110.

    “Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Untuk itu, warga diharapkan segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika ada tindak kejahatan ataupun Guantibmas,” pintanya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polisi Sat Samapta Gelar Patroli Dialogis Ini Yang Disampaikan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer