BMPS Bekerjasama Dengan PHRI Memperingati Hari Wisata Kota Batam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    BMPS Bekerjasama Dengan PHRI Memperingati Hari Wisata Kota Batam

    Dimas ( Redaksi )
    19 November 2022, 11/19/2022 05:54:00 AM WIB Last Updated 2022-11-18T22:54:21Z

    Batam_Harian-RI.com
    Acara vestifal hari wisata kota Batam diikuti oleh sekolah sekolah swasta se kota Batam mulai dari tingkat SD sampai tingkat SMA dan sederajat yang bertempat di Harborbay Nagoya pada hari Kamis, 17/11/2022 yang di mulai pukul 16.30 sampai selesai.

    Adapun planning acara yang disajikan adalah Nikah Batam Samawa yang dihadiri paguyuban Saraswati, DPD Toara Kusuma Provinsi Kepri, DPC Harpi Melati kota Batam, Dinas Soasial Pemko Batam, dan Syurga Pelaminan.

    Selain itu juga menampilkan kegiatan live musik, tari persembahan, sambutan ketua panitia, sambutan ketua umum PHRI foto bersama dan tinjauan.

    Di tempat terpisah saat diwawancarai oleh awK media, Hariyanto, S.Pd.,M.H. Pengurus BMPS kota Batam . Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah memperkuat hari wisata kota Batam.yang dilaksanakan oleh Persatuan Hotel dan Restoran kota Batam bekerja sama dengan BMPS kota Batam.

    Makna diadakannya kegiatan ini adalah mengepresiasi perkembangan pendidikan, khususnya pendidikan swasta khususnya yang ada di kota Batam.

    Di sini hadir di tengah kita ketua BPPS kota Batam, bapak Muhammad Rehan dan saya kendiri ketua humas

    Ketua humas BMPS kota Batam. Acara akan berlangsung lima hari terhitung mulai dari sekarang. Acara ini juga menampilkan acara kuliner, acara promosi pendidikan yang dilaksanakan BMPS bekerjasama dengan Pengusaha Hotel dan Restauran.

    Kemudian yang ketiga adalah mendorong dan menumbuh kembangkan kembali pasca covid 19 bahwa pariwisata ini harus didorongdari semua aspek baik swasta, pemerintah, organisasi struktural perhotelan dan restoran terutama juga promosi sekolah sekolah swasta, bahwa sekolah sekolah swasta juga lebih baik dan juga menampilkan kegiatan kegiatan seni, salah satunya adalah pawai budaya.

    Adapun personil yang terlibat dalam kegiatan ini adalah kalau dihimpun dari sekolah mulai pawai, pameran diperkirakan sekitar 1000 orang. Sekolah yang terlibat ada 14 sekolah mulai dari Tk, SD, SMA, di BMPS kota Batam.

    Dilanjutkan pak Heri bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah mengembangkan nilai nilai luhur interprioner, kuliner, pariwisata krmudian promosi bidang kesehatan.

    Dalam kegiatan ini ada lima acara yang ditampilka di antaranya opening serimonial, lomba lomba di antaranya lomba seni, lomba budaya, menampilkan kegiatan masyarakat seperti lomba karya senam, lomba sehat, ada juga lomba lomba lainnya.

    Ditempat yang sama bu Yana mengatakan saya bangga dengan adanya kegiatan ini karena selain dari masalah budaya dan pendidikan juga merupakan ajang silaturrahim antara peserta yang satu  dengan peserta yang lainnya.

    Saya juga berharap kepada pemerintah agar iven iven seperti ini harus selalu ditumbuh kembangkan untuk mencari bibit bibit seni dan budaya bagi generasi baru.

    Dan kami mengajak kepada seluruh guru guru swasta untuk selalu bangkit meningkatkan budaya dan seni se kota Batam dengan prinsip kalau bukan sekarang kapan lagi dan kalu bukan kita siapa lagi, demikian bu Yana mengakhiri obrolannya dengan wartawan media ini.(Nursalim Turatea).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • BMPS Bekerjasama Dengan PHRI Memperingati Hari Wisata Kota Batam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer