Cegah Kecelakaan Lalulintas, Personel Polsek Muara Dua Atur Lalulintas di Dua Titik
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Cegah Kecelakaan Lalulintas, Personel Polsek Muara Dua Atur Lalulintas di Dua Titik

    Dimas ( Redaksi )
    29 November 2022, 11/29/2022 07:25:00 AM WIB Last Updated 2022-11-29T00:25:09Z

    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com-
    Personel Polsek Muara Dua melakukan pengaturan lalulintas di dua titik di Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (28/11/2022) pukul 07.00 WIB. 

    "Strong poin atau pengaturan lalulintas ini dilakukan personel di Simpang Jalan Elak, Desa Alue Awe dan Simpang Meunasah Mee, Kandang," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH.

    Lanjutnya, kegiatan ini merupakan wujud pelayanan Kepolisian khususnya jajaran Polsek Muara Dua kepada masyarakat dalam rangka mencegah kemacetan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.
    Dalam kegiatan ini, kata Kapolsek, personel membantu para pengguna jalan raya yang ingin menyeberang, seperti anak sekolah dan para mahasiswa yang hendak ke kampus. Kemudian, memberi himbauan agar selalu tertib berkendara.

    "Saya mengimbau kepada para pengguna roda dua agar mematuhi aturan berlalulintas, seperti menggunakan helm depan dan belakang serta mengutamakan keselamatan," pinta Kapolsek.

    Diharapkan, tambah Ipda Roni, dengan strong poin ini dapat mencegah kecelakaan lalulintas dan mewujudkan Kamseltibcar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khususnya Polsek Muara Dua. (HR-RI_redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cegah Kecelakaan Lalulintas, Personel Polsek Muara Dua Atur Lalulintas di Dua Titik

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer