Dalam Rangka HGN, Siswa/Siswi SMAN I Putri Betung Berikan Supres Kepada Para Guru
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dalam Rangka HGN, Siswa/Siswi SMAN I Putri Betung Berikan Supres Kepada Para Guru

    Dimas ( Redaksi )
    29 November 2022, 11/29/2022 05:50:00 PM WIB Last Updated 2022-11-29T10:50:32Z


    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Pahlawan tanpa tanda jasa,guru juga merupakan lentera bagi kehidupan. Guru berperan penting dalam mendidik dan mencerdaskan Anak-anak bangsa.

    Inilah mengapa Hari Guru Nasional (HGN) dicetuskan untuk mengingatkan kepada kita semua betapa besar jasa guru-guru kita. Ilmu yang mereka berikan laksana cahaya yang menerangi kegelapan. Untuk memperingati Hari Guru ini,kita bisa merayakannya dengan membagikan kata-kata untuk hari guru.


    Hal itulah para Siswa-siswi SMAN I Putri Betung memberikan Spres kepada para guru-guru di SMAN I Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues Provinsi Aceh.

    Selain itu,banyak cara dilakukan para Siswa/siswi SMAN I Putri Betung dalam memperingati Hari Guru Nasional,diantaranya adalah memberikan kejutan kepada para guru ketika dihari Spesial ini, Kata Salah satu Siswa yang enggak mau disebutkan jati dirinya bertempat di SMAN I Putri Betung,Selasa (29/11/2022).

    Menurutnya,memberikan kejutan atau Surprise terhadap guru-guru termasuk guru paporit kami bernama Muktaruddin,SPd Kepala Sekolah SMAN I Putri Betung dan Sadiansyah,SPd, selaku Pembina OSIS di SMAN I Putri Betung,serta seluruh guru - guru kami di SMAN I Putri Betung ini.


    "Itu tidak seberapa tapi jasanya tidak bisa dibayar dengan hadiah yang kami berikan,tanpa guru maka banyak orang-orang tidak akan sukses," ujarnya.


    Guru lanjutnya,sebagai Inspirasi dalam dunia Pendidikan dan harus terus memberikan semangat dalam mendidik kami para Siswa/siswi.

    "Terimakasih guru tidak henti -hentinya kalian mendidik kami. Dan jasamu tidak bisa diukur maupun dinilai,cuma dengan belajar lebih rajin kami bisa membayar jasanya para guru," Pungkasnya.


    Sementara Para guru diwakili oleh Sadiansyah,SPd menuturkan,Terima kasih kepada Para Siswa/siswi SMAN I Putri Betung yang telah memberikan Supres kepada para guru-guru walaupun tak kami sangka - sangka para Siswa/siswi SMAN I Putri Betung ini,memberikan Supres kepada guru-guru luar biasa.

    Memang tujuannya untuk memelihara Silaturahmi antar Siswa dan guru agar adat Istiadat serta kebudayaan tetap di jaga dengan kebersamaan.


    Disamping selalu memberikan ruang bagi para Siswa/siswi untuk mengembangkan bakat serta Kreativitas bagi siswa sehingga konsep acara memperingati Hari Guru ini sangat disambut baik oleh para guru-guru SMAN I Putri Betung.


    "Momen ini membuat seluruh keluarga besar SMAN I Putri Betung semakin bersemangat untuk memajukan nama SMAN I Putri Betung,"tutup Sadiansyah mengahiri. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dalam Rangka HGN, Siswa/Siswi SMAN I Putri Betung Berikan Supres Kepada Para Guru

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer