Hati-hati Batu Gunung Raksasa Jatuh Kejalan Ancam Keselamatan Pengguna Jalan, Dilintasan Blangkejeren Kutacane Ini Nama Lokasinya tersebut
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Hati-hati Batu Gunung Raksasa Jatuh Kejalan Ancam Keselamatan Pengguna Jalan, Dilintasan Blangkejeren Kutacane Ini Nama Lokasinya tersebut

    Dimas ( Redaksi )
    6 November 2022, 11/06/2022 08:03:00 PM WIB Last Updated 2022-11-06T13:03:58Z


    GAYO LUES_Harian-RI.com-
    Bongkahan batu gunung raksasa dilaporkan jatuh ke ruas jalan di lintasan Blangkejeren Kutacane di kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues (Galus), akibatnya sangat mengancam keselamatan para pengendara yang melintas.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun media Harian-RI.com, batu gunung raksasa yang jatuh ke badan jalan tersebut, dijumpai di kawasan Dusun gade Empat desa Ramung kecamatan Putri Betung.

    Batu besar yang jatuh ke badan jalan di lintasan Blangkejeren Kutacane itu, terjadi pada Minggu (6/11/2022) sekitar pukul 17.10 WIB. Namun dalam insiden atau kejadian tersebut, tidak menyebabkan arus transportasi lumpuh total atau terganggu.

    Tetapi keberadaan bongkahan batu gunung raksasa ditengah-tengah badan jalan tersebut, sangat dikeluhkan para pengguna jalan dan mengancam keselamatan orang banyak.

    Kapolres Galus AKBP Efrianza melalui Kapolsek Putri Betung Iptu Ridwansyah, kepada media Harian-RI.com, Minggu  (6/11/2022) mengatakan, longsor kembali terjadi menjelang magrib dilintasan Blangkejeren Kutacane di kecamatan Putri Betung tersebut.
    Lanjutnya,  Longsor kali ini berupa bongkahan batu gunung raksasa yang jatuh ke badan jalan di dusun gade Empat desa Ramung, kecamatan Putri Betung. Akibat bongkahan batu yang nyaris menutupi ruas jalan itu, namun  tidak menyebabkan arus transportasi lumpuh total seperti sebelumnya.

    "Keberadaan bongkahan batu gunung raksasa ditengah-tengah badan jalan Blangkejeren Kutacane tersebut, sangat mengancam keselamatan para pengendara, sehingga hal ini harus segera ditangani dan dibersihkan oleh pihak terkait,"sebutnya.pada media Harian-RI.com. (HR-RI_Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hati-hati Batu Gunung Raksasa Jatuh Kejalan Ancam Keselamatan Pengguna Jalan, Dilintasan Blangkejeren Kutacane Ini Nama Lokasinya tersebut

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer