Kapolres Gayo Lues Gelar Jum,at Curhat Dengan Tokoh Putri Betung
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolres Gayo Lues Gelar Jum,at Curhat Dengan Tokoh Putri Betung

    Dimas ( Redaksi )
    18 November 2022, 11/18/2022 08:10:00 PM WIB Last Updated 2022-11-18T13:10:26Z

    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Kapolres Gayo Lues yg AKBP Efrinza,Sik mengelar pertemuan bersama tokoh masyarakat kecamatan Putri Betung yang bertepat di warung Wahyu dusun Aih Jernih desa Uning Pune pada Jum,at (18/11/2022).

    Dalam mement curhat Jum,at yang di lakukan oleh Kapolres Gayo Lues  untuk melakukan curhatan dari tokoh masyarakat serta Pengulu setempat. Baik di bidang keamanan maupun di bidang keluhan masyarakat di setiap kampung. Acara tersebut juga di hadiri oleh sejumlah kepala SKPK Pemkab Gayo Lues,Camat Putri Betung,Kapolsek serta Mukim dan Pengulu kecamatan Setempat, personil TNI dari Koramil Gumpang. 

    Dari curhatan beberapa Pengulu setempat mengeluhkan pengambilan kayu limbah untuk kebutuhan masyarakat,seperti untuk kebutuhan fasilitas umum seperti perehapan kayu jembatan,sehingga pihak KPH 6  tidak sama sekali mengizinkan pengambilan kayu tersebut, ungkap Juanda dari Pengulu Uning Pune,sembari dia menjelaskan, untuk masyarakat desa Uning Pune hampir 80 persen yang memiliki usaha perkebunan di seberang sungai alas,kondisi sekarang kayu jembatan gantung sudah lapuk dan mulai keropos,sehingga terancam memburuknya ekonomi masyarakat saya sebutnya. 
    Sementara Kapolres Gayo Lues menerima semua masukan para tokoh masyarakat tersebut,dia menyampaikan,akan kita koordinasikan sama pihak terkait di Pemkab Gayo Lues sesuai UUD yang berlaku. Dalam sebutannya,kondisi kabupaten Gayo Lues unsur tanahnya sangat berbeda dari daerah lain dari beberapa tempat saya bertugas,disini kultur tanahnya sepertinya bercampur pasir,sehingga angka erosi begitu tinggi bila terjadi kegundulan hutan dan bisa mengundang bencana nantinya. Sedangkan di bidang pemberantasan narkoba salah satu kesadaran kita sendiri untuk memberantasnya,bila ada pelaku narkoba cepat di laporkan kepihak keamanan,bila dibiarkan,tidak mungkin pihak Kapolisian sendiri bisa memberantasnya tampa bantuan masyarakat,paparnya. Pada media Harian RI .com Johari argum
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Gayo Lues Gelar Jum,at Curhat Dengan Tokoh Putri Betung

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer