Bupati: Pelantikan Pengurus DPP PMS Indonesia Gambarkan Eratnya Hubungan Masyarakat Karo
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bupati: Pelantikan Pengurus DPP PMS Indonesia Gambarkan Eratnya Hubungan Masyarakat Karo

    Dimas ( Redaksi )
    18 November 2022, 11/18/2022 08:14:00 PM WIB Last Updated 2022-11-18T13:14:24Z


    MEDAN_Harian-RI.com
    Pelantikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia Periode 2022-2027 di Regale Internasional Convention Center, Jalan H Adam Malik, Medan, Rabu Sore (16/11/2022), menggambarkan eratnya hubungan masyarakat Karo.
        
    Pesan ini disampaikan Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan ketika memberi sambutan di acara yang berlangsung sampai malam hari itu.
        
    "Ini sebuah acara yang menggambarkan masyarakat Karo sangat erat hubungannya satu dengan lainnya, guyub dan bersemangat untuk memajukan masyarakat Karo itu sendiri, sekaligus Indonesia," ucap Bupati.
    Bupati berharap dengan dilantiknya para pengurus, bisa menjadi semangat dan motivasi serta bisa mendukung program-program yang dilaksanakan pemerintah.
         
    Dalam beberapa tahun terakhir, sebut Bupati, Pemuda Merga Silima menunjukkan kinerja dan kontribusi luar biasa. Tidak saja bagi masyarakat Karo, tapi juga bagi masyarakat suku-suku lainnya.
         
    "Pemuda Merga Silima merupakan sahabat semua suku yang membawa persatuan dan kesatuan. Saya berharap kontribusi, kerjasama dan dukungan yang selama ini diberikan kepada pemerintah, dapat terus dipelihara, dipertahankan. Dan mudah-mudahan,.dapat memberi manfaat bagi Indonesia, Sumatera Utara, dan khususnya masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang," harap Bupati.
        
    Perlu diketahui, Mbelin Brahmana kembali dipercaya menjadi Ketua Umum (Ketum) DPP PMS Indonesia Periode 2022-2027, bersama Ketua Harian, Kiki Handoko Sembiring; Sekretaris Umum, Dr Bengkel Ginting MSi; Bendahara Umum, Dr Christian Orcard Peranginangin SH MKn.
         
    Pengurus DPP PMS Indonesia dilantik oleh tokoh masyarakat Karo, Prof Dr Sukaria Sinulingga MEng, Prof Dr Runtung Sitepu SH MHum, Prof Dr Budiman Ginting SH MHum, Prof Dr Sya’ad Afifudin Sembiring SE MEc, Prof Timbangen Sembiring MSc, Drs Baskami Ginting, yang juga Ketua DPRD Sumatera Utara.
        
    Pelantikan ditandai dengan penyematan bekah buluh ke pundak ketua harian, sekretaris dan bendahara.
    Sedangkan, ketua umum disematkan bulang-bulang (topi), bekah buluh dan tumbuk lada (pisau khas Karo) serta penyerahan bendera PMS.
         
    Pelantikan juga dihadiri Sultan Deli ke-XIV, Seripaduka Baginda Tuanku Sultan Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam, anggota DPRD Sumatera Utara, Ruben Tarigan; Walikota Medan, Bobby Afif Nasution, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang.( Rahmadi Saputra ).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati: Pelantikan Pengurus DPP PMS Indonesia Gambarkan Eratnya Hubungan Masyarakat Karo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer