Kesebelasan Darul Hijrah FC Dinobatkan Sebagai Juara 1 Dalam Pertandingan Fotball antar Dayah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kesebelasan Darul Hijrah FC Dinobatkan Sebagai Juara 1 Dalam Pertandingan Fotball antar Dayah

    Dimas ( Redaksi )
    2 November 2022, 11/02/2022 06:48:00 AM WIB Last Updated 2022-11-01T23:48:10Z

    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Pertandingan Final Sepak Bola Antara Dayah terus dilakukan hingga babak akhir. Kali ini Final Pertandingan Sepak Bola Antara Kesebelasan Darul Hijrah FC melawan kesebelasan Ruhul A'Zham FC,pertandingan ini dilakukan dua putaran,babak pertama Kesebelasan Darul Hijrah VS Kesebelasan Ruhul A'Zham FC, dibabak pertama kesebelasan Ruhul A,Zham FC sempat membobol gawang kesebelasan Darul Hijrah FC dengan Skor 2-1.

    Di babak kedua kedua kesebelasan terus melakukan menuver-menuver sehingga kedua kesebelasan tersebut terus melakukan yang terbaik bagi timnya,namun dimenit - menit pertengahan kedua kesebelasan tetap seri dengan Skor 5-5.

    Akhirnya kedua kesebelasan mau tidak mau harus adu finalti sehingga pada menit - menit yang sangat menegangkan akhirnya kesebelasan Darul Hijrah FC berhasil mengungguli dengan Skor 5-4,sehingga kesebelasan Darul Hijrah FC dinobatkan sebagai pemenangnya.

    Dalam pertandingan tersebut disaksikan juga oleh Kepala Dinas Dayah Kabupaten Gayo Lues Nest,H. Sukri Mas S.Kep,Pembina Badan Waqaf Pasantren Moderen Darul Hijrah Al-Madaniyyah,dan Kadis Pora Gayo Lues serta para Sporter.

    Dalam kesempatan tersebut, Kadis Dayah Gayo Lues Nest,H.Sukri Mas S.Kep kepada Nasional Merdeka.com menjelaskan,Turnamen Liga Santri ini bertujuan untuk mendapatkan bibit - bibit pemain sepak bola di Gayo Lues untuk kemajuan per sepek bolaan Gayo Lues.

    "Saya berharap,Turnamen Liga Santri ini tidak hanya berhenti sampai disini saja dan agar terus berkesinambungan sebagai ajang Silaturahmi para Santri di seluruh wilayah Gayo Lues ini," Pungkasnya.

    Akhirnya,penyerahan Tropi juara 1 diserahkan Oleh Kadis Dayah Kabupaten Gayo Lues. Juara 2 diserahkan oleh Pembina Waqaf Pasantren Moderen Darul Hijrah Al-Madaniyyah,dan untuk pemain terbaik Top Score diserahkan oleh Kadispora Gayo Lues. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kesebelasan Darul Hijrah FC Dinobatkan Sebagai Juara 1 Dalam Pertandingan Fotball antar Dayah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer