KOMPOL Wahyu Prasetyo, SH., M.Si bersama sejumlah PJU Polres OKU
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KOMPOL Wahyu Prasetyo, SH., M.Si bersama sejumlah PJU Polres OKU

    Dimas ( Redaksi )
    24 November 2022, 11/24/2022 09:38:00 PM WIB Last Updated 2022-11-24T14:38:57Z


    PALEMBANG SUMSEL_Harian-RI.com
    Kamis, (24/11/2022) Kabag SDM Polres OKU Polda Sumatera Selatan KOMPOL Wahyu Prasetyo, SH., M.Si bersama sejumlah PJU Polres OKU dan peserta lainnya mengikuti kegiatan pembinaan penanggulangan terorisme dan intoleransi, terhadap PNPP TA. 2022 jajaran Polda Sumsel bertempat di Aula Lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang.

    Kegiatan pembinaan penanggulangan pencegahan radikalisme dan intoleransi terhadap PNPP TA. 2022 jajaran Polda Sumsel dibuka oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo, SIK diwakili Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi, SIK., MH., M.Si. dengan dihadiri para PJU Polda Sumatera dan Wakil sekretaris asosiasi Doktor Ilmu Hukum Indonesia Wilayah Sumsel Dr. Henny Yuningsih, SH., MH dan Ketua FKPT Ahmad Romi Apriansyah, M.Ag.
    Kegiatan pembinaan ini sangat penting sebagai bentuk penegasan dan komitmen bersama untuk melawan dan menolak paham radikalisme dan intoleransi yang dapat melemahkan ideologi dan dasar negara. Dijelaskan oleh Karo SDM Polda Sumsel.( Afz )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KOMPOL Wahyu Prasetyo, SH., M.Si bersama sejumlah PJU Polres OKU

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer