Pererat Sinergitas Dengan TNI, Jajaran Lapas Lubuk Pakam Kunjungi KODIM 0204/DS
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pererat Sinergitas Dengan TNI, Jajaran Lapas Lubuk Pakam Kunjungi KODIM 0204/DS

    Dimas ( Redaksi )
    28 November 2022, 11/28/2022 03:04:00 PM WIB Last Updated 2022-11-28T08:04:35Z


    Lubuk Pakam_Harian-RI.com
    Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara yang dipimpin langsung oleh Kalapas Alanta Imanuel Ketaren didampingi oleh Ka.KPLP Chandra Sudarto Simbolon, Kasi Adm. Kamtib Joi Juflin Gideon Barasa, Kasibinadik dan Giatja Edward Pahala Situmorang, Kasubsi Keamanan Dicky Yehezkiel Hasibuan beserta 3 ( tiga ) orang staffnya mengunjungi Kodim 0204/DS pada Senin 28 November 2022.
    Kunjungan dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkuat sinergi antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dengan jajaran TNI ini disambut dengan hangat oleh Komandan Kodim ( Dandim ) 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, S.H., M.Si. di ruangannya.
          
    "Mohon izin Komandan, pada kesempatan ini kami secara khusus menyampaikan tujuan kami berkunjung ke Markas Kodim adalah ingin memperkenalkan diri sebagai Kalapas Lubuk Pakam yang baru menggantikan Bapak Hudi Ismono yang telah melanjutkan tugasnya di Lapas Kelas IIA Samarinda.
    Adapun tujuan lain dari kedatangan kami yakni menjalin silaturahmi agar bisa mempererat sinergi kita dengan Kodim 0204/DS", tutur Alanta.

          
    Pada kunjungan ini Kalapas turut serta menyampaikan perihal situasi/keadaan di dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam. Ia menyampaikan, semoga dengan adanya sinergi yang telah terbangun Kodim 0204/DS dapat membantu Lapas dalam hal pengamanan terlebih menjelang hari Natal dan Tahun Baru. tutup Kalapas.(Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pererat Sinergitas Dengan TNI, Jajaran Lapas Lubuk Pakam Kunjungi KODIM 0204/DS

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer