KETUA GMBI KABUPATEN BANDUNG BARAT BUKA SUARA TERKAIT BANTUAN SOSIAL
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KETUA GMBI KABUPATEN BANDUNG BARAT BUKA SUARA TERKAIT BANTUAN SOSIAL

    Dimas ( Redaksi )
    28 November 2022, 11/28/2022 03:06:00 PM WIB Last Updated 2022-11-28T08:06:39Z

    Bandung Barat_Harian-RI.com
    Ketua LSM GMBI Kabupaten Bandung Barat  A Fauzi ,selama ini kami  selalu mengawasi dan memantau dalam penyaluran Bantuan Sosial baik dari kemensos RI maupun Bantua Sosial dari Daerah.

    Selain bantuan tersebut diduga  tidak tepat sasaran  ada juga  bantuan tersebut sudah di idjonkan ke rentenir dan bank emok.

    Hasil investigasi tim kami dilapangan banyak sekali temuan temuan yang sangat memprihatinkan dan kemungkinan besar  para Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) tidak ada sosialisasi dari Dinas Sosial maupun PT Pos Indonesia .ujarnya

    Masih menurut A Fauzi  banyaknya warga  yang tidak membelikan sembako akibat penyalurannya menggunakan uang tunai bukan uang non tunai atau sembako seperti  contoh pada saat tim kami memantau pelaksanaan pembagian uang PKH, BLT BBM dan  Sembako di depan parkiran di salah satu Desa  kecamatan Padalarang di KBB sudah kumpul rentenir dan setelah KPM  diberikan uang oleh Pihak PT  Pos  Indonesia maka oknum rentenir tersebut menghampiri  untuk di bayar sesuai kesepakatan.

    Di kecamatan sindangkerta ada juga oknum warga yang membawa golok gegara tidak kebagian Bansos baik PKH , BLT BBM maupun Sembako karena menurut  warga sekitar warga yang membawa golok termasuk warga yang  kurang mampu.

    Kami meminta kepada semua  stick holder yang terlibat dalam kegiatan Bansos khususnya sembako supaya segera mengambil langkah yang terbaik jangan sampai KPM tambah menderita akibat tidak bisa membeli sembako dan kepada PT Pos Indonesia seharusnya sebelum pembagian uang tersebut masyarakat di beri peringatakan supaya uang yang mereka terima di belikan sembako.ujarnya. ( omen )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KETUA GMBI KABUPATEN BANDUNG BARAT BUKA SUARA TERKAIT BANTUAN SOSIAL

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer