Personel Polsek Muara Satu Patroli Malam Hari di Jalur Rawan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Polsek Muara Satu Patroli Malam Hari di Jalur Rawan

    Dimas ( Redaksi )
    25 November 2022, 11/25/2022 03:01:00 PM WIB Last Updated 2022-11-25T08:01:15Z
     

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Personel Polsek Muara Satu melaksanakan patroli di jalur rawan jalan lintas Banda Aceh - Medan tepatnya di kawasan Blang Panyang, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Kamis (24/11/2022) malam.

    "Jalur ini minim penerangan jalan, sehingga rawan terjadi aksi kejahatan," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal.

    Lanjutnya, selain di lokasi tersebut personel juga menyambagi masyarakat di kawasan Batuphat untuk menyampaikan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 
    "Patroli ini bersifat preventif dan dialogis, personel menyambangi warga yang sedang beraktivitas untuk menyampaikan himbauan, seperti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," pungkas Kapolsek.

    Tujuan dari patroli ini, kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Muara Satu.

    Selain itu, sebut Iptu Syahrizal, warga juga diminta supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Polsek Muara Satu Patroli Malam Hari di Jalur Rawan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer