PJ Bupati Abdya Tinjau Persiapan Kunjungan Wamentan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PJ Bupati Abdya Tinjau Persiapan Kunjungan Wamentan

    Dimas ( Redaksi )
    17 November 2022, 11/17/2022 07:55:00 PM WIB Last Updated 2022-11-17T12:55:10Z


    BLANGPIDIE_Harian-RI.com
    Penjabat Bupati (Pj) Aceh Barat Daya (Abdya), H Darmansah SPd, MM, Selasa (15/11/2022) meninjau dua lokasi yang akan dikunjungi Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Republik Indonesia, Harvick Hasnul Qolbi, pada Senin, 21 November 2022 mendatang.

    Pada peninjauan itu, Darmansah ikut didampingi Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi, Kajari Abdya Heru Widjatmiko, Sekda Salman Alfarisi, Asisten, dan para kepala SKPK.

    Pj Bupati Abdya, Darmansah, mengatakan bahwa dua lokasi yang ditinjau hari ini adalah Masjid Agung Baitul Ghafur Abdya, dan lokasi persawahan di Gampong Lhueng Tarok, Kecamatan Blangpidie. 

    “Dua lokasi ini nantinya akan dikunjungi oleh Pak Wamentan. Di Masjid Agung beliau akan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad beserta dengan 10 ribu masyarakat Abdya. Sementara di Lhueng Tarok, beliau akan melakukan panen raya bersama seribu orang petani,” ujar Darmansah.

    Setelah itu, kegiatan Wamentan dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antar daerah, yakni Kabupaten Abdya dengan Kabupaten Aceh Singkil terkait dengan daerah penampung suplus beras. Setelah itu, diteruskan dengan penyerahan bibit unggul jengkol Abdya dan bibit kelapa sawit.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PJ Bupati Abdya Tinjau Persiapan Kunjungan Wamentan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer