Satlantas Polres Aceh Singkil Sediakan Bimbel Uji SIM Gratis
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Satlantas Polres Aceh Singkil Sediakan Bimbel Uji SIM Gratis

    Dimas ( Redaksi )
    7 November 2022, 11/07/2022 12:56:00 PM WIB Last Updated 2022-11-07T05:58:18Z

    Aceh Singki_Harian-RI.com-
    Bantu Masyarakat mendapatkan SIM,  Polres Aceh Singkil Sediakan Bimbel Uji SIM Gratis,  Menjadikan Polri yang Presisi merupakan tujuan Polri saat ini yang tentunya diwujudkan dengan salah satu cara yakni melayani dan membantu masyarakat.

    Mewujudkan hal tersebut Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Singkil dalam mempermudah masyarakat mendapatkan SIM, Disediakannya Bimbingan Belajar secara gratis baik Uji Teori maupun Praktek dalam pembuatan SIM baru.

    Kepala Kepolisian Resort Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Aceh Singkil IPTU Mulyadi S.H.,M.H

    Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Muliyadi,  Mengatakan kepada Harian-RI.com Senin (7/11/2022) pagi Pukul 09.00 Wib s/d Selesai.
    menyampaikan bahwa bimbel ini gratis tanpa biaya.

    “Bimbel Uji Teori dan Praktek dalam pembuatan SIM baru ini kami sediakan secara gratis untuk masyarakat. Jadi silahkan kepada masyarakat yang ingin mengikuti, datang langsung ke Kantor Pelayanan Satpas SIM Satlantas Polres Aceh Singkil dan Samsat Aceh Singkil." ujar Muliyadi
    Pelaksanaan bimbel tersebut dibimbing langsung oleh petugas yang berada di Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Singkil dan akan dibimbing dalam pelaksanaan uji teori serta praktek untuk uji SIM Baru.

    "Masyarakat Lebih Mahir dalam Uji Praktik SIM sudah di lakanakan dengan Aman dan lancar"

    Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Muliyadi,  berharap dengan adanya bimbel tersebut, dapat menjadikan masyarakat tertib dalam administrasi berkendara serta tidak takut untuk datang melakukan pembuatan SIM ke Kantor Pelayanan Satpas SIM Satlantas Polres Aceh Singkil (HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satlantas Polres Aceh Singkil Sediakan Bimbel Uji SIM Gratis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer