Saweu Keude Kupi, Kapolsek Meureubo serap Aspirasi Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Saweu Keude Kupi, Kapolsek Meureubo serap Aspirasi Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    29 November 2022, 11/29/2022 05:43:00 PM WIB Last Updated 2022-11-29T10:43:20Z

    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Dalam rangka terus mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga sitkamtibmas tetap kondusif Kepolisian Resor Aceh Barat dan jajaran terus melakukan berbagai upaya salah satunya dengan kegiatan rutin sambang masyarakat yang berada di kedai kopi. 

    Seperti yang terlihat Kapolsek Meureubo bersama dengan personel melaksanakan Saweu Keude Kupi dalam rangka menyerap aspirasi serta keluhan dan juga sebagai media konsultasi polisi di salah satu warung kopi yang berada di Kecamatan Meureubo. Selasa 29 November 2022.

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Meureubo Iptu M.J. Siregar mengatakan, kegiatan saweu keude kupi ini merupakan wadah komunikasi antara Polri dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui apa yang menjadi kendala di dalam masyarakat.

    "Dalam kegiatan ini warga masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi, informasi serta keluhan terkait situasi kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat." Ungkap Kapolsek Meureubo

    Dengan kegiatan saweu Keude Kupi ini dirinya berharap agar warga masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan. Tambah Iptu M. J. Siregar.

    "Sementara itu mustafa kamal keuchik gampong ujung tanjong yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, dirinya merasa sangat senang dengan apa yang dilaksanakan oleh Polsek Meureubo, dengan kegiatan Saweu Keude Kupi tersebut dirinya juga mengharapkan apapun yang menjadi kendala kamtibmas di tengah masyarakat dapat langsung tersalurkan kepada pihak kepolisian."ucapnya
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Saweu Keude Kupi, Kapolsek Meureubo serap Aspirasi Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer