Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Sama Tiga bersama Babinsa lakukan Sambang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Sama Tiga bersama Babinsa lakukan Sambang

    Dimas ( Redaksi )
    29 November 2022, 11/29/2022 05:19:00 PM WIB Last Updated 2022-11-29T10:19:54Z

    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Bhabinkamtibmas Polsek Sama Tiga Polres Aceh Barat lakukan Sambang warga bersama Babinsa Koramail 09 Sama Tiga kewarung kupi Bang Junaidi Gampong Suak Seuke Kec. Sama Tiga Kab. Aceh Barat, Selasa 29 November 2022.

    Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memonitor situasi Kamtibmas dan melakukan himbauan serta Koordinasi dengan warga Masyarakat.

    Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengigatkan agar selalu berperan aktif untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban.
    "Kapolres Aceh Barat Pandji Santoso S.I.K, M.S.I melalui Kapolsek Sama Tiga Iptu P. Penggabean menerangkan kegiatan Patroli Sambang ini untuk memonitor serta Penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Masyarakat," ucapnya

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini adalah bentuk Sinergitas yang erat antara TNI-Polri dalam menjaga Keamanan yang kondusif diwilayah hukum Polsek Sama Tiga Polres Aceh Barat, tambahnya.

    "Sementara itu, Erwan Kepala Desa Suak Seuke kec.Sama Tiga mengucapkan terima kasih telah menyambang Desanya sehingga dapat terciptanya situasi yang kondusif dan aman serta bisa tertampung aspirasi yang ada dalam Masyarakat," terangnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Sama Tiga bersama Babinsa lakukan Sambang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer