TERIAKAN YEL YEL ANIS PRESIDENKU MEWARNAI PERINGATAN ULANG TAHUN PARTAI NASDEM KE 11 TINGKAT JAWA BARAT
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    TERIAKAN YEL YEL ANIS PRESIDENKU MEWARNAI PERINGATAN ULANG TAHUN PARTAI NASDEM KE 11 TINGKAT JAWA BARAT

    Dimas ( Redaksi )
    12 November 2022, 11/12/2022 06:50:00 AM WIB Last Updated 2022-11-11T23:50:00Z
     

    Bandung Barat_Harian-RI.com
    Tahun 2022 merupakan tahun ke- 11 Partai Nasdem dimana sebelas tahun ke belakang merupakan sejarah bagi partai Nasdem besutan Suryapaloh 
    Dan luput dari usianya yang ke 11 ini menjadi momen penting bagi kader Nadem di Jawa Barat 
    HUT Partai Nasdem tingkat Jawa Barat di pusatkan di kota Baru Parahiangan tepatnya di hotel Mansion Pine Kota Baruparahyangan, Jumat 11 November 2022.

    Dalam Kegiatan HUT Partai Nasdem Kali ini dihadiri ribuan kader Partai Nasdem Jawa Barat dan terlihat dari Pantaun Media .
     Ketua DPW Nasdem Jawa bararat Saan Mustopa bersama 

     

    Ribuan kader Nasdem tumpah ruah dalam acara tersebut. Dalam kesempatan itu, ribuan kader Nasdem juga mempekikan bagi kemenangan Bakal Calon Presiden, Anies Baswedan. Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa meminta para relawan terus bergerak memenangkan Anies Baswedan.

    “Jadi bukan hanya ingin memenangkan Anies saja namun harus tumbuh untuk memenangkan NasDem,” kata Saan.
    Saan juga menyebutkan, pemilu serentak 2024 Nasdem tak hanya memetakan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tapi juga mulai memetakan calon kepala daerah di kota/kabupaten.

    “Jadi tidak rumit di Nasdem jika ada kader yang maju sebagai kepala daerah tidak akan dilarang oleh DPP Partai Nasdem ya di Nasdem itu relatif banyak kemudahan,” ungkapnya.

    Sementara itu, Salah seorang Bacaleg DPR-RI Ir H.Roestanto Wahidi MM mengatakan, Nasdem tidak salah pilih mengusung, Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden. Tentunya, sebut Deny, pengusungan Anies bakal berdampak untuk mendulang suara di Jawa Barat juga Bandung Barat.
    “Sudah menjadi kewajiban kami sebagai  kader Sekaligus Bacaleg Di Partai Nasdem berkewajiban  untuk memenangkan  Anies Bawesdan sesuai Prerintah Ketum 
    Saya yakin dampak Anies akan besar di Jawa Barat ya berimbas juga di Bandung Barat untuk kemenangan baik untuk Legislatif maupun  Partai Nasdem di pemilun 2024,” tegasnya 

    Tak lupa Roestanto  mengucapkan selamat HUT ke-11 Partai Nasdem. “Sesuai tema it’s time to restorasi ya saatnya restorasi total disemua lini untuk kemenangan Nasdem di pemilu bersatu berjuang menang,.
    (C R )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • TERIAKAN YEL YEL ANIS PRESIDENKU MEWARNAI PERINGATAN ULANG TAHUN PARTAI NASDEM KE 11 TINGKAT JAWA BARAT

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer