Waka Polres Oku Polda Sumsel Cek Rutan, Tekankan Kebersihan Dan Kesehatan.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Waka Polres Oku Polda Sumsel Cek Rutan, Tekankan Kebersihan Dan Kesehatan.

    Dimas ( Redaksi )
    29 November 2022, 11/29/2022 07:34:00 PM WIB Last Updated 2022-11-29T12:34:32Z
    OKU SUMSEL_Harian-RI.com-
    Kapolres Oku Polda Sumsel Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., melalui Waka Polres Oku Kompol Farida Aprillah, S.H., melakukan pengecekan ruang tahanan di Rutan Mapolres Oku. Selasa (29/11/2022) pagi.

    Di sela-sela pengecekan ruang tahanan, Waka Polres Kompol Farida Aprillah, S.H., menyampaikan kegiatan ini guna memastikan situasi dan kondisi ruang tahanan Polres Oku Polda Sumsel dan para tahanan dalam keadaan aman, kondusif dan sehat.

    Dalam pengecekan ini, Waka Polres Oku Kompol Farida Aprillah, S.H., didampingi oleh Kasat Tahti Yulia Fitriyanti S.Sos M.Si., Perwira Pengawas, Piket Jaga Tahanan dan Piket Propam.

    Beliau juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan dengan melakukan pengecekan dan control tahanan setiap saat.
    Bila ditemukan adanya tahanan yang sakit, laporkan segera kepada kepala jaga untuk dipanggilkan Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Oku segera dilakukan pemeriksaan dan pengobatan.

    Agar para tahanan tidak mudah terkena penyakit, jaga selalu kebersihan serta perhatikan makan dan olah raga para tahanan, berikan bimbingan rohani sehingga para tahanan tidak beripikiran macam-macam selama ditahan.

    Sekali lagi beliau memberikan penekanan kepada petugas jaga untuk selalu cek dan kontrol kondisi ruang tahanan melalui Closed Circuit Television (CCTV) yang ada, secara rutin setiap jam dan secara detail setiap hari meliputi pengawasan terhadap tahanan, benda-benda membahayakan dan tetap terapkan protokol kesehatan serta kebersihan rutan. Ucap Waka Polres Oku Kompol Farida Aprillah, S.H.( HR-RI_Afz )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Waka Polres Oku Polda Sumsel Cek Rutan, Tekankan Kebersihan Dan Kesehatan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer