Yayasan Muda Gerak Serempak Salurkan Bantuan 61 Kursi Roda Untuk Aceh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Yayasan Muda Gerak Serempak Salurkan Bantuan 61 Kursi Roda Untuk Aceh

    Dimas ( Redaksi )
    11 November 2022, 11/11/2022 06:47:00 AM WIB Last Updated 2022-11-10T23:47:38Z

    Lhoksukon_Harian-RI.com
    Bantuan Kementerian Sosial RI melalui Yayasan Muda Gerak Serempak(MGS), memberi 61 kursi roda untuk disalurkan warga Aceh yang mengalami keterbatasan fisik dan kurang mampu, Rabu 9 November 2022.

    Ketua Yayasan MGS diwakili Sekretaris Mukhlis, didampingi oleh Staf Kemensos  menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program dalam pemenuhan kebutuhan dasar bagi masyarakat dan aksesibilitas bagi penyandang disabilitas yang membutuhkan alat bantu seperti kursi roda. Bantuan yang diarahkan itu sesuai menurut kebutuhan penerimanya.

    "Alhamdulillah, Saya atas nama Yayasan MGS dipercayakan untuk membagikan 61 kursi roda untuk seluruh Aceh dan semoga selanjutnya tidak hanya kursi roda saja melainkan tongkat, kaki palsu dan alat lainnya bisa kita dapatkan dan kita bagikan untuk berhak,"ujar Mukhlis.

    Nasib Suarno (30 tahun) salah seorang penerima kursi roda tiga mengaku bersyukur mendapatkan bantuan kursi roda yang memudahkannya untuk beraktivitas. Nasib Suarno adalah korban kecelakaan yang menyebabkan kaki sebelah kirinya harus diamputasi.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Yayasan Muda Gerak Serempak Salurkan Bantuan 61 Kursi Roda Untuk Aceh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer