YPN Bersama Awak Media kabupaten Oku
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    YPN Bersama Awak Media kabupaten Oku

    Dimas ( Redaksi )
    1 November 2022, 11/01/2022 08:34:00 PM WIB Last Updated 2022-11-01T13:34:57Z


    OKU SUMSEL_Harian-RI.com
    Puluhan awak media dari berbagai media baik cetak maupun online termasuk TV bersilahturahmi bersama Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha SH (YPN). Selasa (1/11/22).

    Salah satu perwakilan awak media, Elvis yang juga ketua Persatuan Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI) OKU Mengatakan, dirinya berharap kedepan silahturahmi bersama sosok politisi terbaik OKU saat ini akan terus terjalin, sehingga akan terjalin suatu komunikasi yang baik dalam menatap masa depan OKU ke arah yang lebih baik.


    “Pertemuan seperti ini sangatlah penting bagi kami sebagai insan pers, komunikasi yang baik harus tetap terjalin agar dapat mengkomunikasikan perkembangan Kabupaten OKU, selain sebagai wadah silahturahmi, pertemuan seperti ini perlu digalakkan sebagai gambaran bahwa adanya hubungan yang baik antara DPRD OKU dan awak media,” katanya.
    Melalui kesempatan tersebut, dirinya mewakili puluhan Awak media menyatakan sikap untuk mendukung dan siap mengawal YPN sebagai calon Bupati OKU pada Pilkada Novenber 2024 mendatang.


    harapan saya rekan jurnalis lebih profesional dan kompak mengangkat potensi dan prestasi kabupaten OKU yg kita cintai ini,terlebih dalam menghadapi tahun politik yakni pilkada serentak di 2024 ini kita sesama insan pers harus lebih selektif dalam menyampaikan berita bahwa ada sosok potensial yaitu YPN yg wajib kita dukung untuk dijadikan bupati OKU,tentunya dengan penberitaan yang baik dan mengedukasi masyarakat,
    ucap Elvis.


    Hal senada juga disampaikan oleh Udin Arianto ketua AWAM serta Hipzin bahwa memang YPN merupakan Sosok Politisi Muda,Cerdas dan Berwawasan yang patut didukung oleh semua elemen media dan masyararakat OKU,ujar mereka secara bersamaan.

    Turut hadir pada acara tersebut,iwan wahid,adi irawan,widori agustino,herbert nainggolan,ari franika,hermanto,amrul alamsyah,eko marleno,ali jebet,rustam,wansyah,haris,reynold,victor,kiky,yadhi dan puluhan wartawan dari berbagai media lainnya.( Afź )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • YPN Bersama Awak Media kabupaten Oku

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer