Bhabinkamtibmas Himbau Para Orang Tua Awasi Pergaulan Anak
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bhabinkamtibmas Himbau Para Orang Tua Awasi Pergaulan Anak

    Dimas ( Redaksi )
    18 Desember 2022, 12/18/2022 12:03:00 PM WIB Last Updated 2022-12-18T05:03:31Z

    Sabang_Harian-RI.com
    Bhabinkamtibmas Gampong Krueng Raya Polsek Sukakarya Polres Sabang Brigadir Edi Saputra memberikan himbauan kepada warga binaannya khususnya para orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu mengawasi kegiatan-kegiatan yang diikuti oleh putra-putri mereka, Minggu (18/12/2022).

    Bhabinkamtibmas berpesan bahwa orang tua harus selektif dalam memilih kegiatan yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh anak usia remaja. Menurutnya, dewasa ini banyak anak-anak usia remaja yang terjerumus pada hal-hal yang bersifat negatif karena kurangnya pengawasan orang tua terhadap kegiatan anak.

    “Pilih-pilih kegiatan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh anak-anak kita, tentunya untuk kegiatan-kegiatan yang kearah negatif kita harus memberikan pengawasan lebih kepada anak” Himbau Brigadir Edi Saputra ketika melakukan sambang kepada warganya.

    “Banyak kasus, anak-anak usia remaja terjerumus dalam pergaulan negatif karena kurangnya pengawasan orang tua” tambahnya.

    Menurut Bhabinkamtibmas Brigadir Edi Saputra pengawasan orang tua adalah benteng awal dalam meminimalisir resiko anak terjerumus kedalam hal-hal negatif. Untuk itu pengawasan orang tua sangat ditekankan hal tersebut kepada para orang tua di Gampong binaannya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bhabinkamtibmas Himbau Para Orang Tua Awasi Pergaulan Anak

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer