Gubernur Aceh Apresiasi Kepengurusan Ikatan Guru Olahraga Nasional Aceh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Gubernur Aceh Apresiasi Kepengurusan Ikatan Guru Olahraga Nasional Aceh

    Dimas ( Redaksi )
    3 Desember 2022, 12/03/2022 07:43:00 AM WIB Last Updated 2022-12-03T00:43:36Z


    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Kepengurusan Ikatan Guru Olahraga Nasional ( IGORNAS) Provinsi Aceh masa bhakti 2022-2026 resmi dilantik

    Prosesi pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengurus Pusat Igornas diwakili Wakil Ketua 1 Drs. Jaka Supriatna, M.M.,M.Pd bersamaan pengukuhan pengurus Igornas Kab/Kota dilangsungkan Aula Arafah Asrama Haji Aceh. Rabu (29/11/2022) malam.

    Pengurus yang dinakhodai Dr. Muhammad Iqbal, M.Pd, AIFO, Riyanto, S.Or selaku sekretaris dan Zikrul Rahmat, M.Pd bendahara umum dan sejumlah pengurus lainnya

    Hadir dalam dalam kegiatan tersebut Plt.Gubernur Aceh diwakili Kadispora Aceh Dedy Yuswadi, AP, Ketua DPRA diwakili anggota komisi V Muslim Syamsuddin, ST.,M.AP, wakil ketua 2 pengurus pusat Igornas H. tendi Hidayat, M.Pd dan Dekan FKIP USK Dr. Drs. Syamsulrizal, M.Kes


    Gubernur Aceh Achmad Marzuki yang dibacakan Kadispora Aceh dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksana pelantikan pengurus Igornas aceh maupun pengukuhan pengurus kab/kota “dalam usia igornas tergolong baru.

    Akan tetapi kehadiran organisasi ini sangat layak diberikan kebersamaan dimana salah satu tujuan organisasi profesi ini untuk meningkatkan profesionalisme para  guru olahraga dan prestasi olahraga di aceh”

    “Sekolah salah satu tempat tersimpannya bibit atlet berprestasi, dimana para atlet senior yang telah ada memulai karirnya dari bangku sekolah, itu semua atas binaan pelatih yaitu  guru olahraga”
     Gubernur Aceh juga berharap Kehadiran igornas dapat meningkatkan profesionalisme para guru dan memberdayakan kerjasama dengan semua pihak.

    Disamping itu Gubernur Aceh juga berpesan agar pengurus yang baru dilantik maupun dikukuhkan agar selalu kompak dengan demikian mampu meletakkan dasar-dasar yang menjadikan organisasi lebih maju”,


    Sedangkan Supriatna usai pelantikan menyampaikan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik maupun dikukuhkan.

    "Semoga Allah mudahkan dalam menjalankan roda organisasi yang professional dengan harapan harus bisa bersinergi dan bermitra dengan pemerintah provinsi maupun kab/kota.

    “Tidak ada dikotomi sesama, kita adalah  guru olahraga nasional,” ucapnya disambut applause dari peserta

    Ditempat yang sama Ketua DPRA yang diwakili Muslim Syamsudin mengatakan lahirnya prestasi olahraga berasal dari siswa yang didik dengan baik oleh  guru olahraga.


    "Sementara DPRA akan terus mendukung berbagai kegiatan yang dapat mencetak dan meningkatkan kualitas atlet olahrga termasuk dari guru olahraga,” pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gubernur Aceh Apresiasi Kepengurusan Ikatan Guru Olahraga Nasional Aceh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer