Polsek Penanggalan Lakukan Pengamanan Penyaluran Dana Desa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polsek Penanggalan Lakukan Pengamanan Penyaluran Dana Desa

    Dimas ( Redaksi )
    12 Desember 2022, 12/12/2022 04:41:00 PM WIB Last Updated 2022-12-12T09:41:48Z

    Subulussalam_Harian-RI.com
    Polsek Penanggalan Polres Subulussalam melakukan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahun anggaran 2022 tahap IV Desa Cepu yang bertempat di Balai Desa Cepu Kec. Penanggalan Kota Subulussalam. Senin, (12/12/2022)

    Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penanggalan IPTU Evizarrianto, S.Ab, menyampaikan bahwa kebijakan tersebut merupakan langkah pemerintah dalam membantu masyarakat.

    "Pandemi Covid-19 saat ini sudah dapat dikendalikan oleh Pemerintah dengan telah banyaknya masyarakat yang melakukan Vaksinasi, diharapkan kepada masyarakat agar melengkapi dosis vaksinasinya sampai tahap 3 karena masih ditemukan gejala - gejala Covid-19," ucap Kapolsek dalam kata sambutan saat acara berlangsung.

    "Bagi masyarakat yang memiliki anak berusia 0 tahun sampai dengan 12 tahun di harapkan dapat memberikan Imunisasi tetes Polio di Posyandu atau Puskesmas setempat, dan Posyandu balita serta Lansia di poskesdes desa cepu demi menjaga kesehatan" sambungnya.

    Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat menjaga Kamtibmas di wilayah desa setempat.

    "Kepada masyarakat Desa Cepu agar saling mengingatkan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan saling silahturahmi dan berukun tetangga" tutup Kapolsek.

    Selanjutnya pembagian dana desa akan diberikan selama 3 bulan ( Oktober s/d Desember ) sebanyak Rp. 300.000,-/Bln, dengan total Rp. 900.000,-. Yang akan diberikan kepada masyarakat Desa Cepu sebagai penerima sebanyak 80 kepala keluarga.(HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek Penanggalan Lakukan Pengamanan Penyaluran Dana Desa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer