Sukseskan Imunisasi Polio, Polsek Penanggalan Dampingi Petugas Kesehatan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sukseskan Imunisasi Polio, Polsek Penanggalan Dampingi Petugas Kesehatan

    Dimas ( Redaksi )
    12 Desember 2022, 12/12/2022 04:49:00 PM WIB Last Updated 2022-12-12T09:49:07Z

    Subulussalam_Harian-RI.com
    Harian-RI.Com Kapolsek Penanggalan IPTU Evizarrianto, S AB bersama personel polsek  mendampingi petugas kesehatan guna melaksanakan imunisasi tetes polio di sekolah dasar (SD) Kec. Penanggalan Kota Subulussalam. Senin, (12/12/2022).

    Kegiatan bertema "Cegah Kelumpuhan  Dengan 2 Tetes Manis Polio" tersebut berlangsung dengan mendatangi sekolah-sekolah, antara lain SD Negeri 1 Penanggalan dan SD Negeri Penutungan Kec. Penanggalan Kota Subulussalam.

    Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, S.H, melalui Kapolsek Penanggalan,  mengatakan dalam melaksanakan tugas Kepolisian adalah suatu kewajiban untuk membantu masyarakat  maupun instansi lainnya dalam melaksanakan tugas sehari- hari seperti halnya dalam kegiatan Imunisasi Polio terhadap anak usia dini di Kec. Penanggalan. 
    "Imunisasi Polio kepada anak usia 0 sampai dengan 12 tahun merupakan bentuk pencegahan penyakit lumpuh layu yang bisa membuat kelumpuhan, bahkan berpotensi menyebabkan kematian, " Kata Kapolsek. 

    "Program ini merupakan pemberian Imunisasi masal yang di selenggarakan pemerintah Aceh. Imunisasi polio juga termasuk ke dalam imunisasi anak yang wajib diberikan sebelum bayi berusia 6 bulan" Sambungnya.

    Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan harapannya semoga progam pemerintah menuju Indonesia bebas polio berjalan sukses. 

    " Semoga progam polio ini didukung oleh elemen masyarakat supaya berjalan dengan sukses dan lancar. Dan diharapkan kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman " tutup Kapolsek. (HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sukseskan Imunisasi Polio, Polsek Penanggalan Dampingi Petugas Kesehatan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer