Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Nataru Ditinjau Bupati Tapanuli Selatan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Nataru Ditinjau Bupati Tapanuli Selatan

    Dimas ( Redaksi )
    27 Desember 2022, 12/27/2022 04:05:00 PM WIB Last Updated 2022-12-27T09:05:16Z

    Tapanuli Selatan_Harian-RI.com
    Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu meninjau sejumlah titik Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam rangka Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di kabupaten itu.

    Peninjauan sekembali dinas luar koordinasi dengan Gubernur Sumut, Edi Rahmayadi membicarakan kesiapan Tapsel menerima Tunggul Kecamatan Batang Toru terbaik Sumut 2022.

    Demikian dalam keterangan diterima, Selasa (27/12). Selain pos pengamanan Batu Jomba, Ia juga memantau pos pelayanan Nataru di Pasar Sipirok dan Pal XI, Angkola Timur.

    Bupati tidak lupa menyerahkan bingkisan kepada para personel gabungan dalam Operasi Lilin Toba 2022, unsur Polri, TNI, BPBD, Dishub  Kesehatan, dan stake holder lainnya.
    "Terima kasih kepada seluruh petugas yang terlibat dalam kesiapsiagaan Operasi Lilin Toba 2022 yang berdedikasi tinggi demi kenyamanan dan keamanan masyarakat selama Nataru di Tapsel," ucapnya.

    Kadis Perhubungan Tapsel Ilham Suhardi yang turut mendampingi Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu, menyatakan secara gambaran umum kondisi dan suasana Nataru termasuk arus lalu lintas di wilayah itu berjalan aman dan lancar.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Nataru Ditinjau Bupati Tapanuli Selatan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer