Tim Penggerak PKK Gayo Lues Gelar Peringatan Hari Ibu Ke 94
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tim Penggerak PKK Gayo Lues Gelar Peringatan Hari Ibu Ke 94

    Dimas ( Redaksi )
    22 Desember 2022, 12/22/2022 11:03:00 PM WIB Last Updated 2022-12-22T16:03:49Z



    Gayo Lues_Harian-RI.com Penyelenggaraan Puncak Peringatan Hari Ibu Ke 94 kali ini mengusung tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju yang diselenggarakan di Aulla Balai Musara Bupati Gayo Lues Kamis (22/12/2022).



    Plt.Sekda Gayo Lues H.Irwansyah pada membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI menyampaikan, Peringatan Hari Ibu yang diperingati setiap tahunnya merupakan bentuk penghargaan dan Apresiasi kita kepada perjuangan perempuan Indonesia dari masa kemasa.



    "Perempuan mengambil peran pertama bergerak menanggapi bencana Covid 19 ini,sebagai penggerak Sosial dengan membuat gerakan Gotong - Royong membangun kesadaran bersama,untuk penyediaan makanan,dan alat pelindung diri (Masker). Perempuan bergerak mengatasi kondisi ekonomi,diantaranya dengan memproduksi kebutuhan meningkat pada saat Pandemi,seperti Masker,disinfektan dan alat pelindung yang melibatkan banyak orang," Ucapnya.



    Melalui Peringatan Hari Ibu Ke 94 ini, diharapkan perempuan - perempuan Indonesia di generasi masa kini dalam segala aktivitasnya tidak melupakan makna dari perjuangan perempuan Indonesia di masa yang lalu.



    " Khususnya perempuan generasi millenial, mari warnai Peringatan Hari Ibu dengan peran dan karya nyata bagi Indonesia tercinta," Pungkas Sekda.



    Dalam kegiatan itu,hadir Musda,Muspida Plus,Muspika Kecamatan serta undangan lainya sehingga Acara tersebut berjalan lancar dan sukses.(Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tim Penggerak PKK Gayo Lues Gelar Peringatan Hari Ibu Ke 94

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer