Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Bersama PJJ Polda Aceh Patroli Antisipasi Guantibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Bersama PJJ Polda Aceh Patroli Antisipasi Guantibmas

    Dimas ( Redaksi )
    4 Desember 2022, 12/04/2022 12:24:00 PM WIB Last Updated 2022-12-04T05:24:06Z

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe bersama tim Patroli Jarak Jauh (PJJ) Polda Aceh melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (3/12/2022) malam.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, patroli ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai upaya antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

    Dalam patroli ini, kata Kasat, personel menyisir sejumlah lokasi. Di antaranya, kawasan Jalan Samudera, Merdeka, Darussalam, Gampong Hagu Teungoh, Hagu Barat Laut, Gampong Ulee Jalan, Ujong Blang dan Blang Rayeuk.

    "Selain kawasan itu, personel juga mengisir sejumlah titik lainnya yang diduga rawan aksi tindak kejahatan. Kemudian, menyambangi masyarakat guna menyampaikan himbauan Kamtibmas," ujarnya.
    Lanjut Iptu Heydi, personel mengimbau warga supaya tidak berkumpul sampai larut malam dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan serta ikut menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

    "Patroli ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Kepolisian dan membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Dengan patroli rutin, kita harapkan dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Bersama PJJ Polda Aceh Patroli Antisipasi Guantibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer