Berikan Kenyamanan Di Jalan Raya,. Sat Lantas Polres Aceh Tengah Laksanakan Strong Point Pagi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Berikan Kenyamanan Di Jalan Raya,. Sat Lantas Polres Aceh Tengah Laksanakan Strong Point Pagi

    Dimas ( Redaksi )
    3 Januari 2023, 1/03/2023 01:58:00 PM WIB Last Updated 2023-01-03T06:58:52Z

    Aceh Tengah_Harian-RI.com
    Strong Point merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari.

    Seperti nampak pada pelaksanan strong point pagi, Selasa (03/03/2023). Anggota Satlantas Polres Aceh Tengah memberikan pelayanan kepada masyarakat, pelayanan pagi serta penyebrangan anak sekolah dan warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas yang dianggap rawan laka lantas.

    Secara rutin, kegiatan pagi tersebut dimulai pukul 07.00 Wib hingga pukul 08.30 Wib. Anggota Satlantas ini selalu rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan anak sekolah dan para pengguna jalan, personel melakukan pengaturan lalulintas di sejumlah titik persimpangan di dalam Kota Takengon untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim,S.I.K. melalui Kasat Lantas, Iptu Suhadi,SH.

    Kegiatan Strong point pagi tersebut disambut baik oleh siswa-siswi, guru, dan warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas.

    Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan strong point pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan siswa-siswi yang hendak masuk ke sekolah karena sangat membantu memberikan keselamatan.

    hari kerja melaksankan giat strong point pagi di setiap titik yang telah ditentukan. Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat setiap paginya
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Berikan Kenyamanan Di Jalan Raya,. Sat Lantas Polres Aceh Tengah Laksanakan Strong Point Pagi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer