Cegah Guantibmas, Personel Polsek Woyla Laksanakan Patroli Dialogis di Malam hari
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Cegah Guantibmas, Personel Polsek Woyla Laksanakan Patroli Dialogis di Malam hari

    Dimas ( Redaksi )
    3 Januari 2023, 1/03/2023 02:01:00 PM WIB Last Updated 2023-01-03T07:01:50Z

    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Personel Polsek Woyla melaksanakan patroli dialogis cegah gangguan Kamtibmas, dalam kegiatan ini Personel melaksanakan patroli ke Gampong Bakat dan  Gampong Lueng Tanoh Tho Kec Woyla Kab Aceh Barat, senin 2 Januari 2023 (malam).

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Woyla AKP Supianto mengatakan, Personel sering melaksanakan patroli kegampong-gampong dimalam hari, untuk giat kali ini Personel melaksanakan patroli ke Gampong Bakat dan Gampong Lueng Tanoh Tho Kec.Woyla Kab. Aceh Barat.

    Lanjutnya, Patroli dialogis yang dilaksanakan setiap malam hari dimaksud bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai upaya Preventif guna mencegah gangguan kamtibmas.
    "Dalam kegiatan tersebut personel mengimbau kepada masyarakat agar saling menjaga Ketertiban, serta para pemuda dan remaja tidak melakukan judi online dan hal-hal yang dapat mengganggu Ketertiban masyarakat lainnya,"Tambah Kapolsek

    Personel juga menyampaikan kepada Masyarakat supaya dapat menggunakan Aplikasi Dumas Presisi dan layanan Hotline Polisi 110, yang dapat mempermudah melakukan pelaporan jika terjadi aksi kriminal yang meresahkan.

    Kapolsek sangat mengharapkan dengan kegiatan ini mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Woyla Polres Aceh Barat.

    Sementara itu," Mustafa Keuchik Bakat membenarkan kegiatan Patroli yang dilakukan oleh personel polsek Woyla Polres Aceh Barat, dan ianya sangat mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih pada Anggota Polsek Woyla Polres Aceh Barat yang telah melaksanakan Patroli, sehingga masyarakat merasa Aman dan Nyaman dan dapat melaksanakan aktifitas dengan lancar," ucap Keuchik Mustafa.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cegah Guantibmas, Personel Polsek Woyla Laksanakan Patroli Dialogis di Malam hari

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer