Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo melaksanakan sambang Warga di Desa Binaannya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo melaksanakan sambang Warga di Desa Binaannya

    Dimas ( Redaksi )
    4 Januari 2023, 1/04/2023 04:37:00 PM WIB Last Updated 2023-01-04T09:37:55Z

    Meureubo_Harian-RI.com
    Dalam rangka terus mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga sitkamtibmas tetap kondusif Bhabinkamtibmas Kepolisian Resor Aceh Barat dan jajaran terus melakukan berbagai upaya salah satunya dengan kegiatan rutin sambang kerumah warga. Selasa 04 Januari 2023

    Seperti yang terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Meuruebo melaksanakan Sambang ke rumah salah satu warga di Desa Meureubo kec.Meuruebo dalam rangka bersilahturahmi kepada warga, dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat dapat menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat.

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Meureubo Iptu M.J. Siregar mengatakan, kegiatan sambang warga dalam rangka menjaga sitkamtibmas,  juga  merupakan wadah komunikasi antara Polri dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui apa yang menjadi kendala di dalam masyarakat.

    "Dalam kegiatan ini warga masyarakat sangat senang dengan kehadiran polisi yang mana masyarakat bisa menyampaikan aspirasi dan informasi permasalahanya yang ada didesa,  serta keluhan terkait situasi kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat." Ungkap Kapolsek Meureubo
    "Dengan kegiatan sambang desa ini dirinya berharap agar warga masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan," Tambah Iptu M. J. Siregar.

    Dalam kesempatan tersebut," Sdr Rusli Keuchik Desa Meureubo menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya atas kegiatan sambang warga yg dilaksanakan oleh  Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya," ucapnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo melaksanakan sambang Warga di Desa Binaannya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer