Bhabinkamtibmas Polsek Panga Patroli Sampaikan Himbauan Kamtibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bhabinkamtibmas Polsek Panga Patroli Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Dimas ( Redaksi )
    11 Januari 2023, 1/11/2023 03:52:00 PM WIB Last Updated 2023-01-11T08:52:16Z


    Calang_Harian-RI.com
    Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Panga Polres Aceh Jaya meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung, Rabu, 11 Januari 2023.

    “Bhabinkamtibmas menyambangi warga binaannya sambil ngobrol santai dengan penuh keakraban bersama warga, Bhabinkamtibmas menitipkan pesan kepada warga agar ikut berpartisipasi untuk membantu kepolisian, dengan cara apa bila menemukan tindak kejahatan di Gampong binaan ataupun di jalanan agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat,” kata Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Panga Ipda M. Zubir.

    Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

    “Sudah menjadi kewajiban selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di Gampong untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di Gampong binaan” ucap Kapolsek Panga.
    Selain itu, Ipda M. Zubir juga menghimbau kepada seluruh jajarannya agar terus mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sehingga diharapkan kondusifitas tetap terjaga.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bhabinkamtibmas Polsek Panga Patroli Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer