Bhabinkamtibmas Polsek Silih Nara Hadiri Musrenbangdes RKPK Dan APBK Tahun Anggaran 2023 Kampung Wih Pesam Silih Nara
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bhabinkamtibmas Polsek Silih Nara Hadiri Musrenbangdes RKPK Dan APBK Tahun Anggaran 2023 Kampung Wih Pesam Silih Nara

    Dimas ( Redaksi )
    19 Januari 2023, 1/19/2023 01:44:00 PM WIB Last Updated 2023-01-19T06:44:34Z

    Takengon_Harian-RI.com - Bhabinkamtibmas Polsek Silih Nara Polres Aceh Tengah Bripka Fadlan, menghadiri kegiatan Musrenbangdes Kampung Wih Pesam tahun Anggaran 2023 di Kantor Reje Kampung Wih Pesam Kecamatan Silih Nara  Aceh Tengah, Rabu (18/1/23).

    Musyawarah Perencanaan Pembangunan desa (Musrenbangdes) tahun Anggaran 2023 dihadiri oleh, Kasi pemerintahan kecamatan silih nara, Kepala Puskesmas, Keswan Kec.Silih Nara, Reje Kp. Wih Pesam, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Pendamping kecamatan, BPP  Kec.Silih Nara, Ketua RGM, dan Perwakilan Masyarakat Kampung Wih Pesam.

    Kegiatan tahunan ini dilaksanakan pemerintah desa dalam mengelola keuangan desa, tak lepas dari penyusunan Rencana Pembangunan Desa (RKPDes) setiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan dasar pemerintah desa dalam menyusun APBDes.

    Musrenbang ini merupakan forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah desa, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Dengan Musrenbangdes diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa.

    Dalam kesempatan tersebut Bripka Fadlan sebagai Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas Kepada warga masyarakat agar menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

    Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim,S.I.K. melalui Kapolsek Silih Nara Ipda Irwan,Ak. menyampaikan bahwa agar didalam pelaksanaan pembangunan desa tidak terjadi penyalahgunaan anggaran karena anggaran tersebut tergolong besar dan kami berharap pembangunan yang dilaksanakan tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan,” ucap Kapolsek. (HR-RI_redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bhabinkamtibmas Polsek Silih Nara Hadiri Musrenbangdes RKPK Dan APBK Tahun Anggaran 2023 Kampung Wih Pesam Silih Nara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer