Iman Sutiawan Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri Anjangsana Dengan Tokoh Masyarakat Sagulung
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Iman Sutiawan Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri Anjangsana Dengan Tokoh Masyarakat Sagulung

    Dimas ( Redaksi )
    17 Januari 2023, 1/17/2023 10:51:00 PM WIB Last Updated 2023-01-17T15:51:16Z

    Batam_Harian-RI.com
    Pada hari Selasa, tanggal, 17 Januari 2023, pukul 20.00 WIB sampai selesai, bertempat dekat sunbread Sagulung Iman Sutiawan Ketua Partai Gerindra ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri mengatakan bahwa sebagian besar tokoh masyarakat hari ini bertukar pendapat tokoh Kepri ini yang selalu dekat dengan hat masyarakat.

    Dalam pertemuan tersebut Iman Sutiawan memperkenalkan bahwa Suardi Taherek telah resmi bergabung dengan partai Gerindra.

    Terima kasih atas bergabungnya saudara Suhardi Taherek calon legislatif kota Batam dari partai Gerindra , semoga dengan bergabungnya saudara maka suara Gerindra bisa lebih solid.

    Beliau juga telah menyampaikan hajatnya bahwa dia siap maju sebagai caleg di Provinsi Kepulauan Riau. Dia juga telah menyampaikan beberapa pengalaman mulai dari saat menjadi calon Wakil Gubernur bersama Suryo Respationo.

    PembangunanMainland dan hinterland adalah prioritas untuk memperhatikannya yang penting bisa didudukkan oleh saudara sekalian di legislatif tuturnya.

    Bang Suhardi Taherek adalah kawan lama, dan kami akan terus berusaha untuk terus bergandengan tangan dalam mendukung program program pemerintah dan masyarakat.

    Hari ini saya punya kewajiban untuk mempertahankan Prabowo Subianto untuk menjadikan presiden untuk periode 2024.

    Iman Sutiawan memulai percakapannya bahwa kami selalu memperoleh suara terbanyak selama dua periode. Mengapa demikian karena saya punya tim yang solid di lapangan, karena kami memang selalu dekat dengan masyarakat. Yang penting ke depannya adalah berbuat, berbuat untuk masyarakat dan berbuat untuk kota Batam. Seburuk buruknya masyarakat orang hinterland maka kami adalah bagian dari dia, dimanapun dan kapanpun tegurlah kami, maka akan balas jawaban saudara.

    Untuk ke depan saya takkan pernah lupa dengan saudara. Selama orang politik cuma janji omong kosong maka itu artinya pembohongan publik.Kami tak pernah berjanji yang muluk muluk yang jelasnya saya berprinsip dalam kehidupan ini harus sesuai dengan perkataan, perbuatan dan tingkah laku.

    Tak kenal maka tak sayang, maka malam ini mari kita satukan hati dan perjuangan, pertemuan awal ini mudah mudahan langkah awal ini adalah sebuah langkah menuju keberhasilan tuturnya.

    Hal senada diungkapkan oleh Suhardi Taherek bahwa Iman Sutiawan itu muncul dari hati dan lubuk hati yang paling dalam dalam jiwa kepemimpinannya..

    Kalaulah duduk orang yang seperti pak Iman maka kita Batam pastilah Batam akan lebih sejahtera. Kesehatan Indonesia raya akan terus ada di tangan Iman Sutiawan tandasnya

    Gerinda tak pernah bohong, dan Gerindra selalu dihati rakyat, maka kelurahan masyarakat adalah keprihatinan Gerindra, maka mari kita berjuang berjuang demi pembangunan kota Batam ke depan.( Nur).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Iman Sutiawan Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri Anjangsana Dengan Tokoh Masyarakat Sagulung

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer