Jadi Irup di SMAN 1, Satlantas Polres Bireuen Sampaikan Pesan Tertib Berlalu Lintas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jadi Irup di SMAN 1, Satlantas Polres Bireuen Sampaikan Pesan Tertib Berlalu Lintas

    Dimas ( Redaksi )
    30 Januari 2023, 1/30/2023 03:37:00 PM WIB Last Updated 2023-01-30T08:37:14Z

    Bireuen_Harian-RI.com
    personel Satlantas Polres Bireuen Bripka Rahmad Hidayad kembali menggelar Saweu Sikula, kali ini di SMA Negeri 1 Peusangan dalam rangka menjadi Inspektur Upacara (Irup). Senin (30/01).

    Selain menjadi Irup, Bripka Rahmad juga mengambil kesempatan untuk mensosialisasikan UU Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan serta menyampaikan imbauan bagaimana standar keselamatan berlalu lintas kepada para siswa-siswi.

    Dalam imbauannya sebutan lain dgn Polisi Meupep pep mengajak para siswa-siswi melaksanakan tertib berlalu lintas, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dalam berkendaraan sesuai ketentuan yang berlaku. Menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.
    Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja.,S.IK., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Fachrul Razi, S.K.M., M.Si., berharap dengan sosialisasi ini kedepannya tidak ada lagi pelajar yang menjadi korban laka lantas di jalan raya akibat ugal-ugalan dan melakukan pelanggaran.

    Harapannya, dengan kegiatan tersebut para pelajar dapat menambah pengetahuan tentang bagaimana menciptakan suasananya aman dan nyaman dalam berlalu lintas. Sehingga, tidak membahayakan diri sendiri dan pengendara yang lain,” pungkasnya
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jadi Irup di SMAN 1, Satlantas Polres Bireuen Sampaikan Pesan Tertib Berlalu Lintas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer