Satlantas Polres Bireuen Laksanakan Penertiban Parkir Kendaraan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Satlantas Polres Bireuen Laksanakan Penertiban Parkir Kendaraan

    Dimas ( Redaksi )
    30 Januari 2023, 1/30/2023 03:39:00 PM WIB Last Updated 2023-01-30T08:39:52Z

    Bireuen_Harian-RI.com
    Puluhan kendaraan roda 2 maupun roda 4 ditertibkan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bireuen kawasan jalan elak Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. karena memarkir secara sembarangan sehingga dikhawatirkan rawan terjadinya kecelakaan.

    "Kendaraan pengunjung Caffe diparkirkan ditepi jalan parkir hingga mengenai badan jalan sehingga kita tertibkan," kata Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Fachrul Razi, S.K.M.,M.Si., Minggu malam (29/1/23).

    Dia menambahkan, Kendaraan milik pengunjung Caffe yang parkir hingga memakan badan jalan akan berdampak terjadinya laka lantas sehingga perlu ditertibkan.

    Dalam penertiban tersebut kata AKP Fachrul belum memberlakukan sanksi tilang terhadap pemilik Kendaraan yang memarkir sembarang di jalan.

    "Masih kita lakukan upaya sosialiasi sekaligus penertiban larangan parkir di kawasan jalan tersebut. Jadi belum kita berikan sanksi tilang," ujarnya.
    Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Bireuen menghimbau kepada masyarakat pengunjung Caffe agar tidak lagi memarkirkan kendaraannya secara sembarangan apalagi hingga ke badan jalan dan Diharapkan kepada seluruh pengunjung Caffe untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas agar menjadi pengguna jalan yang baik dan tertib sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya."ucapnya.

    "Kita himbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan utamakan Kamseltibcarlantas," pinta AKP Fachrul.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satlantas Polres Bireuen Laksanakan Penertiban Parkir Kendaraan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer