Jalan Galus Via Takengon Putus Total, Kenderaan Tidak Bisa Lewat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jalan Galus Via Takengon Putus Total, Kenderaan Tidak Bisa Lewat

    Dimas ( Redaksi )
    26 Januari 2023, 1/26/2023 08:37:00 PM WIB Last Updated 2023-01-26T13:37:33Z


    GAYO LUES_Harian-RI.com
    Ruas jalan Lintas Blangkejeren - Takengon Aceh Tengah tertutup material longsor menyebabkan kenderaan dua arah, tepatnya di Desa Persiapan Ise - Ise Kecamatan Pantan Cuaca Kabupaten Gayo Lues macet total.

    "Kejadian baru terjadi sekira Pukul 05.00 WIB, kata Kapospampol Pantan Cuaca Polsek Rikit Gaib Bripka. F. Nasution yang di terima oleh Media Oposisi News, dari Rilis Humas Polres Gayo Lues,  Kamis (26/01/2023).

    Menurutnya, F. Nasution, Material tebing longsor yang jatuh kedasar jalan disertai bebatuan besar dan tidak dapat dibersihkan dengan peralatan seadanya, harus menggunakan alat berat yang dimiliki oleh pihak terkait.
    Untuk itu Personel Pospampol Pantan Cuaca dan Kaurbinops Satlantas bersama Koramil bersinergi untuk mengatasi longsor yang terjadi di Desa Ise - Ise mengakibatkan jalan putus total saat ini.

    "Saat ini kenderaan macet dan jalan belum bisa dilalui, dan kita sedang berupaya menghubungi pihak terkait untuk penanganan lebih lanjut, Pungkas F. Nasution singkat. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jalan Galus Via Takengon Putus Total, Kenderaan Tidak Bisa Lewat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer