Jalan Gayo Lues Via Takengon Kembali Normal.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jalan Gayo Lues Via Takengon Kembali Normal.

    Dimas ( Redaksi )
    27 Januari 2023, 1/27/2023 08:02:00 AM WIB Last Updated 2023-01-27T01:02:18Z


    GAYO LUES_Harian-RI.com - Ruas jalan Lintas Gayo Lues Via Takengon tepatnya di Desa Ise - Ise Kecamatan Pantan Cuaca yang longsor kini telah di seterilkan oleh pihak Projabal dan telah di bersihkan sehingga kenderaan sudah bisa melewati jalan tersebut.

    Pihak Projabal dibantu petugas Polsek setempat untuk mengatur Lalu lintas agar para pengedara bisa melewati jalan Nasional dengan aman dan lancar.

    Untuk itu Kapolres Gayo Lues AKBP. Efrianza SIK melalui Kasat Lantas Polres Gayo Lues AKP. Tri Andi Dharma Kepada Wartawan Kamis (26/01/2023) menyampaikan, saat ini akses jalan Gayo Lues Via Takengon Aceh Tengah sudah bisa dilewati.

    "Ya bg saat ini akses jalan Gayo Lues Via Takengon Aceh Tengah sudah bisa dilewati, sudah dibuka sekira Pukul 18.15 WIB. 

    "Namun walaupun akses jalan sudah dibuka untuk umum saya sarankan para pengendara harus tetap berhati-hati saat melalui jalan tersebut lantaran pada titik tersebut masih labil terjadinya longsor, untuk itu kita berpesan kepada pengendar jika melewati akses jalan Gayo Lues Via Takengon sebaiknya waspada," Pungkasnya singkat.

    Perlu diketahui, Sebelumnya kejadian longsor tersebut terjadi sekitar Pukul 05.00 WIB malam sehingga menutupi badan jalan akibat material dari tebing longsor yang jatuh kedasar akses jalan disertai bebatuan besar membuat mobil tidak bisa melewati jalan tersebut. (HR-RI_Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jalan Gayo Lues Via Takengon Kembali Normal.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer