Kapolres Aceh Barat Cek Pos Pam Ops Lilin Seulawah 2022
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolres Aceh Barat Cek Pos Pam Ops Lilin Seulawah 2022

    Dimas ( Redaksi )
    1 Januari 2023, 1/01/2023 07:46:00 PM WIB Last Updated 2023-01-01T12:46:57Z

    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si melakukan Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Seulawah yang berada di Batu Putih Gampong Ujung Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat. Minggu 1 Januari 2023 pukul 00.05 dini hari.

    Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh Pasi OPS Kodim 0105/ Aceh Barat, Kadis Perhubungan, Waka Polres Aceh Barat dan para Pejabat Utama Polres Aceh Barat.

    Kapolres Aceh Barat ABKP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si dalam keterangannya menjelaskan, pengecekan ini untuk memastikan berlangsungnya pengamanan tahun baru di Kabupaten Aceh Barat berjalan aman dan lancar.

    "Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan dan perhatian kita kepada personil yang melakukan pengamanan di pos tersebut,"
    "Kita juga memberikan motivasi dan dukungan kepada personil yang melaksanakan pengamanan di pos tersebut agar terus bersemangat menjalankan tugas dengan maksimal dan juga selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,"

    Ditambahkan, Kegiatan ini juga dilakukan demi memastikan situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif saat pergantian tahun di kabupaten Aceh Barat.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Aceh Barat Cek Pos Pam Ops Lilin Seulawah 2022

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer