Personel Polsek Bubon melaksanakan pengecekan harga sembako
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Polsek Bubon melaksanakan pengecekan harga sembako

    Dimas ( Redaksi )
    1 Januari 2023, 1/01/2023 07:50:00 PM WIB Last Updated 2023-01-01T12:50:08Z

    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Guna memastikan ketersediaan sembako di masyarakat, Polsek Bubon Polres Aceh Barat melaksanakan pengawasan dan monitoring di sejumlah pasar dan pertokoan yang ada di Kecamatan Bubon pada hari minggu tanggal 01 januari  2023

    Kapolsek Bubon Ipda Evi Ariadi mengatakan Kegiatan tersebut dilakukan guna memastikan dan menjamin ketersediaan serta stabilitas harga bahan pokok pada tahun baru 2023 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

    “Melalui monitoring ini diharapkan kebutuhan pokok di kecamatan Bubon tetap tersedia dan selisih harga  tidak terlalu tinggi dari harga yang ditetapkan pemerintah,” kata Kapolsek. 

    Ia menambahkan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan untuk memastikan ketersediaan sembako di Kecamatan Bubon pada tahun baru 2023

    "Sejauh ini belum ditemukan pelanggaran terkait dugaan penimbunan sembako. Namun, kita akan tetap memantau stok dan harga sembako di toko maupun pasar," pungkasnya.

    "Sementara itu, Sdr.  SOFIAN Keuchik Layung Kec. Bubon sangat mendukung kegiatan tersebut serta Mengucapkan Terimakasih kepada Personel Polsek Bubon  Polres Aceh Barat, yang selalu monitoring ketersediaan bahan Pokok di Kec. Bubon agar tidak terjadi kenaikan harga ," ucapnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Polsek Bubon melaksanakan pengecekan harga sembako

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer