Kapolres Aceh Tengah bersama Forkopimda Kunjungi Pos Pengamanan Nataru 2023, Berikan Bingkisan dan Motivasi Untuk Petugas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolres Aceh Tengah bersama Forkopimda Kunjungi Pos Pengamanan Nataru 2023, Berikan Bingkisan dan Motivasi Untuk Petugas

    Dimas ( Redaksi )
    1 Januari 2023, 1/01/2023 07:53:00 PM WIB Last Updated 2023-01-01T12:53:08Z

    Aceh Tengah_Harian-RI.com
    Kapolres Mala AKBP Nirochman Nulhakim,S.I.K, Dandim 0106 Aceh Tengah Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo,SE.M.Han, Pj Bupati Aceh Tengah Ir.T.Mirzuan,MT dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Aceh Tengah mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (31/12/2022) malam.

    Kunjungan tersebut dilakukan guna memastikan kesiapan personel serta memberikan motivasi dalam mengamankan malam pergantian Tahun baru 2023 pada malam ini.

    “Tujuannya selain pengecekan kesiapan Pos, juga memberi dukungan moril agar personel tetap semangat dalam bertugas,” ucap Kapolres di Pos Pengamanan Paya Ilang Kec Bebesen Kab Aceh Tengah, Selasa (31/12/2022).

    Kapolres berpesan pada anggota yang bertugas di Pospam agar lebih siaga dan waspada terhadap pontensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus libur panjang Nataru, gangguan Kamtibmas, maupun terorisme.

    “Tingkatkan kewaspadaan dan jaga kesehatan saat melaksanakan tugas,” lanjutnya.

    Lebih lanjut AKBP Nurochman menjelaskan, kurang lebih sekitar 500 personel gabungan dilibatkan selama perayaan Nataru 2023. Petugas disebar ke sejumlah gereja dan pos pengamanan Nataru.

    Pihaknya terus berkoordinasi dengan TNI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab), dan stakeholder lainnya untuk mewujudkan kamtibmas kondusif di Kabupaten Aceh Tengah.

    “Semua dilakukan untuk mewujudkan Aceh Tengah adem, aman, kondusif di malam pergantian tahun,” ujarnya.

    Di Kabupaten Aceh Tengah terdapat 1 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan yang didirikan guna melayani dan mengamankan kegiatan Nataru.

    Yakni Pos Pelayanan terletak di Simpang Paya Tumpi Kec Kebayakan dan Pos Pengamanan terletak di Pos Lantas Paya Ilang Kec Bebesen Kab Aceh Tengah

    “Pemberian bingkisan oleh Pj Bupati Aceh Tengah dan unsur Forkopimda kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pam sebagai wujud dukungan dan motivasi bagi personel yang sedang melaksanakan pengamanan,” ungkapnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Aceh Tengah bersama Forkopimda Kunjungi Pos Pengamanan Nataru 2023, Berikan Bingkisan dan Motivasi Untuk Petugas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer