Kapolres Aceh Tengah Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Anggota PPS Se-Kabupaten Aceh Tengah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolres Aceh Tengah Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Anggota PPS Se-Kabupaten Aceh Tengah

    Dimas ( Redaksi )
    25 Januari 2023, 1/25/2023 06:51:00 PM WIB Last Updated 2023-01-25T11:51:01Z

    Aceh Tengah_Harian-RI.com
    Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim,S.I.K., menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Aceh Tengah, bertempat di Aula Beni Banta Cut Universitas Gajah Putih Takengon Kampung Simpang Kelaping Kec.Pegasing Aceh Tengah, Selasa (24/1/2023).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Aceh Tengah diwakili Oleh M. Thamrin Elasri Mohd Ali SE.MAP (Staf ahli bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan), AKBP Nurrochman Nulhakim, S.I.K (Kapolres Aceh Tengah), Letkol Inf. Kurniawan Agung Sancoyo (Dandim 0106/Aceh Tengah), Yovandi Yazid. SH. MH (Kepala Kejaksaan Negeri Takengon), Abadi Ayus (Anggota DPRK Aceh Tengah), Vendio Elafdi SE.Ak (Ketua Panwaslih Aceh Tengah), Sertalia S.Pd (Ketua KIP Aceh Tengah), Muklhis, S.S (Komisioner KIP Aceh Tengah), Sunardi, SH (Komisioner KIP Aceh Tengah), Sofyan, S.Pd, M.Si (Sekretaris KIP Aceh Tengah), Para SKPK Kecamatan Kab. Aceh Tengah, Pengawai/Staf KIP Aceh Tengah dan para Peserta calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kab. Aceh Tengah yang akan di lantik.
    Adapun sejumlah 885 Anggota PPS Se-Kabupaten Aceh Tengah resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tengah yang disaksikan oleh tamu undangan.

    Disela kegiatan, AKBP Nurochman Nulhakim,S.I.K., menyampaikan ucapan selamat kepada Anggota PPS Kabupaten Aceh Tengah yang telah dilantik dan diambil sumpah dalam rangka Kesiapan Pemilu tahun 2024 diwilayah Kabupaten Aceh Tengah.

    “selamat kepada anggota PPS yang telah dilantik dan diambil sumpah, semoga bisa menjaga amanah dalam penugasan nantinya sesuai dengan aturan, demi suksesnya Pemilu 2024 yang aman dan damai khususnya diwilayah Kabupaten Aceh Tengah” harap Kapolres Aceh Tengah.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Aceh Tengah Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Anggota PPS Se-Kabupaten Aceh Tengah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer