Ketua Partai Demokrat Akan Bertarung Di Kabupaten Gayolues
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua Partai Demokrat Akan Bertarung Di Kabupaten Gayolues

    Dimas ( Redaksi )
    11 Januari 2023, 1/11/2023 10:05:00 AM WIB Last Updated 2023-01-11T03:05:29Z


    Banda Aceh_Harian-RI.com | Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Gayo Lues, Rajudin, bertekad akan membawa perubahan dan perbaikan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kabupaten Gayo Lues.

    Hal ini dinyatakan Rajudin, ketika presentasi di Sekretariat DPD Demokrat Aceh, Senin (9/1/2023) yang disaksikan oleh ketua DPD Demokrat Aceh Muslim S.Hi MM dan sejumlah pengurus.
    Turut menghadiri rancangan yang telah di laksana kan dalam purum tersebut 
    Selain itu dikatakan Rajudin, partai Demokrat telah ditetapkan nomor urut 14 dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut politik peserta pemilihan umum tahun 2024.
    Akan datang
    Tentu ini sambung Rajudin, nomor 14 memiliki arti bersama rakyat siap memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk masyarakat yang lebih baik ke depan, semakin maju rakyatnya, maka semakin sejahtera.

    Mengapa harus memaknai nomor 14 sebagai kata siap sambung Rajudin, karena sesuai apa yang diarahkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, tanggal 14 Februari 2024 dilakukan pencoblosan, dan 14 itu dirangkai dengan huruf S dan P, jadi dibaca S14P.

    Sementara dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Aceh, Muslim S.Hi MM, meminta kepada seluruh kader partai untuk bersama-sama menjalankan 10 program unggulan yang diamanahkan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono
    Tutur nya pada media harian RI.com (HR-RI_Johari argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua Partai Demokrat Akan Bertarung Di Kabupaten Gayolues

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer