Pemkab Pidie Tandatangan Nota Kesepahaman Dengan BNPT Terkait Penanggulangan Terorisme
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pemkab Pidie Tandatangan Nota Kesepahaman Dengan BNPT Terkait Penanggulangan Terorisme

    Dimas ( Redaksi )
    20 Januari 2023, 1/20/2023 03:33:00 PM WIB Last Updated 2023-01-20T08:33:25Z
     


    Pidie_Harian-RI.com
    Acara penandatangan Nota Kesepahaman ANTARA Pemerintah Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh oleh PJ Bupati Ir WAHYUDI ADISISWANTO dan BANGBANG SURONO, Ak., M.M., C.A.
    Sekretaris Utama Badan Nasional Penanggulangan Terorisme.

    Dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Badan Nasional Penanggulang Terorisme, Penandatanganan ini disaksikan langsung oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komisaris Jenderal Boy Rafli Amar dan Paduka Yang Mulia Sultan Malik Samudera Pasai Aceh, Teuku Haji Badruddin Syah Zhillullah Fil Alam sebagai fasilitator Nota Kesepahaman tersebut.

    Acara tersebut bertempat di Gedung BUMN Lantai 16 Jl. Medan MerdekaSelatan No. 13, Rt. 11/Rw. 02, Gambir, Jakarta Pusat hari Jum'at 20 Januari 2023 jam 10:00-11:00 


    Luasan KTN sekitar 500 HA yg tersebar di berbagai area yang disiapkan oleh Pemkab Pidie, Pendanaan di siapkan oleh BNPT dengan APBN, atau sumber dana lain yang sah berdasarkan peraturan perundang-undangan.

    Maksud Nota Kesepahaman ini adalah 
    (1)sebagai pedoman PARA PIHAK dalam rangka meningkatkan sinergisitas pencegahan tindak pidana terorisme melalui kerja sama pembentukan dan pengelolaan Program Kawasan Terpadu Nusantara (yang selanjutnya disebut KTN) di wilayah Kabupaten Pidie.

    (2) Tujuan Nota Kesepahaman ini adalah untuk mewujudkan kerjasama dalam peningkatan ekonomi dan kesejahteraan bagi penerima manfaat KTN dan masyarakat sekitar nya dalam rangka sinergisitas pencegahan radikalisme dan tindak pidana terorisme serta membangun Ketahanan Pangan Nasional di wilayah dengan KTN sebagi inti Food Estate yg terdiri dari Pertanian, Peternakan, Wisata dan lain lainnya.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pemkab Pidie Tandatangan Nota Kesepahaman Dengan BNPT Terkait Penanggulangan Terorisme

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer