PENGAMAT SOCIAL CONTROL SUHANDI ANGKAT BICARA.TERKAIT PT SINOHYDRO.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PENGAMAT SOCIAL CONTROL SUHANDI ANGKAT BICARA.TERKAIT PT SINOHYDRO.

    Dimas ( Redaksi )
    31 Januari 2023, 1/31/2023 08:33:00 AM WIB Last Updated 2023-01-31T01:33:31Z
    BANDUNG BARAT_Harian-RI.com- Suhandi selaku pengamat Sosial Control angkat bicara terkait PT Sinohydro  selaku kontraktor Proyek Strategis Nasional PLTS terapung waduk Cirata kabupaten Bandung Barat Propinsi Jawa Barat.

    Menurut suhandi seharusnya pihak perusahaan itu jangan  alergi terhadap Wartawan ,LSM dan Ormas malahan harus bersinergi  jangan mempunyai  ego yang tinggi.apalgi Asa Selaku penasehat  PT Sinohydro dulu pernah menjadi wartawan harus mengerti pungsi dari wartawan itu sendiri.

    Kalau wartawan  mau memeras dan meminta sejumlah uang kepada perusahaan tanpa alasan yang jelas gampang , tinggal telphone saja polsek atau polres terdekat, jangan menganggap wartawan itu  musuh. Ujar suhandi  dengan nada khasnya.

    Masih menurut Suhandi, kalau ada permasalahan tinggal duduk bersama cari solusi yang terbaik.

    Saya heran dan tidak mengerti ,apa salah para penulis berita itu  coba beri penjelasan sejelas jelasnya karena ini menyangkut suatu lembaga dan insan pers.

    Diakhir pembicaraan suhandi meminta kepada semua jurnalis yang ada di KBB, purwakarta ,apa yang anda lihat, anda dengar silahkan tulis berita sesuai fakta .kalau dewan pers itu untuk para wartawan dan perusahaan  media bukan untuk kontraktor. Ujarnya. ( HR-RI_CR)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PENGAMAT SOCIAL CONTROL SUHANDI ANGKAT BICARA.TERKAIT PT SINOHYDRO.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer