Terkait Warga Blang Nibong Tinggal Di Gubuk Reod Bertahun Tahun, Begini Tanggapan Camat Samudera
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Terkait Warga Blang Nibong Tinggal Di Gubuk Reod Bertahun Tahun, Begini Tanggapan Camat Samudera

    Dimas ( Redaksi )
    30 Januari 2023, 1/30/2023 08:52:00 PM WIB Last Updated 2023-01-30T13:52:11Z

    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Zulfikar (38) warga dusun Teungku Syik Dipaya  gampong Blang Nibong Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara merasa pasrah dengan kondisi rumah yang sangat tidak layak untuk di huni, terpaksa harus di tempati, dikarenakan faktor Ekonomi.

    Zulfikar tinggal di gebuk reod itu, bersama sang istri Sabariah (25) dan tiga orang anaknya, yaitu Nurlaila, Muhammad Maulidin dan Khairul Fuad. Zufikar Hari-harinya bekerja sebagai nelayan, dengan pendapatan yang sangat terbatas, jangankan untuk membangun rumah layak huni, untuk makan sehari-hari saja tidak mencukupi."Jelasnya.

    Camat Samudera Ilyas, S.E menanggapi terkait berita yang diterbitkan beberapa media online, Senin 30 Januari kepada media ini mengatakan, Terkait rumah Zufikar warga Blang Nibong sudah kita diajukan permohan rumah layak huni kepada pihak terkait.

    " Terkait rumah Zulfikar sudah kita ajukan peemohonan rumah layak huni pertama kita ajukan kepada Baitul Mal Aceh Utara, kedua kepada Perkim Aceh Utara, dan kepada Bappeda Aceh Utara serta DPRK Aceh utara," ungkapnya.

    Saat awak media menyinggung terkait kendala belum mencukupi umur yang masih 38 tahun, sedangkan persyaratan untuk bisa mendapatkan bantuan rumah di Perkim Aceh harus berusia 40 tahun dan memiliki 4 orang anak, seperti diberitakan sebelumnya.
    Iya mengatakan, Kalau umur nanti bisa diklarifikasi lagi oleh pihak terkait, yang terpenting sekarang kita sudah mengajukan permohonan rumah layak huni kepada pihak terkait," yang kami harapkan sekarang dari pemkab Aceh Utara maupun Pemprov Aceh untuk segera merealisasikan rumah layak huni kepada saudara zulfikar," pungkasnya.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Terkait Warga Blang Nibong Tinggal Di Gubuk Reod Bertahun Tahun, Begini Tanggapan Camat Samudera

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer