Personel Polsek Muara Dua Patroli Malam Hari Sasar Kawasan Panggoi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Polsek Muara Dua Patroli Malam Hari Sasar Kawasan Panggoi

    Dimas ( Redaksi )
    29 Januari 2023, 1/29/2023 02:33:00 PM WIB Last Updated 2023-01-29T07:33:27Z
     

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Personel Polsek Muara Dua melaksanakan patroli dialogis mencegah gangguan Kamtibmas, dalam kegiatan ini personel menyasar kawasan Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Sabtu (28/1/2023) malam.

    "Personel memantau situasi dan kondisi di desa tersebut dan juga berpatroli di areal Sekolah Sukma. Kemudian, menyambangi petugas keamanan di sekolah tersebut," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH.

    Lanjutnya, personel meminta petugas pengamanan di sekolah itu supaya tidak lengah dan selalu siaga. "Laporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat," pungkas Kapolsek.

    Selain itu, peraonel juga mendatangi sejumlah tempat publik lainnya dan mengimbau masyarakat agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

    "Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, semoga dengan kegiatan yang kita lakukan secara rutin dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Dua," pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Polsek Muara Dua Patroli Malam Hari Sasar Kawasan Panggoi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer